Sukses

6 Alasan Perempuan Masih Belum Punya Pacar

Wanita yang masih ngejomblo mungkin akan berpikir-pikir kenapa sampai sekarang belum juga memiliki pacar.

Wanita yang masih menjomblo mungkin akan berpikir-pikir kenapa sampai sekarang belum juga memiliki pacar. Apalagi jika teman-teman Anda sudah berpasangan.

Daripada berpikir terus belum punya pacar, cobalah mengetahui alasannya. Memang tidak mudah mengakui kesalahan diri sendiri dan bersikap jujur dengan perasaan Anda. Dan kegiatan menganalisa bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Ada beberapa alasan yang jelas dan beberapa yang tak terlalu terlihat. Berikut beberapa kemungkinan Anda hingga kini masih ngejomblo seperti dikutip Magforwomen, Kamis (10/10/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



1. Homoseksual

Anda mungkin lesbian, tak tahu atau tak mau mengakuinya, atau bingung dengan seksualitas Anda karena Anda tak menemukan pria yang menarik. Menjadi gay bukannya buruk atau tidak wajar, tapi Anda harus menerimanya.
3 dari 7 halaman


2. Narsis

Anda begitu cinta dengan diri sendiri sehingga tak bisa melihat yang melampaui diri sendiri. Terkadang, Anda terlalu sibuk dengan diri sendiri sehingga terlihat seolah-olah membuang waktu jika berbagi hidup dengan orang lain dan lebih memilih melajang.
4 dari 7 halaman


3. Posesif dan lengket

Anda menakuti kebanyakan pria yang mendekati Anda sebelum mengenalnya dengan baik. Tak ada orang yang senang jika pasangannya posesif dan jika Anda sadar termasuk di dalamnya, itu alasan Anda belum punya pacar. Mungkin sudah saatnya mencoba berubah dan lebih mandiri.
5 dari 7 halaman


4. Menakuti pria

Pria juga memiliki rasa ketidakamanan tentang bagaimana terlihat, berapa besar penghasilannya, dan bagaimana dirinya terlihat oleh lawan jenisnya.

Anda bisa menjadi wanita yang sangat percaya diri yang tahu apa yang dia inginkan di dalam hidupnya dan mendapatkannya. Inilah yang bisa menakuti pria. Jika seperti ini, temukan pria yang tepat yang tak terintimidasi oleh Anda.
6 dari 7 halaman


5. Malu

Jika Anda memiliki kegiatan rutin dan tak banyak keluar, serta berbicara dengan banyak orang, ada kemungkinan Anda jarang bertemu orang. Dan jika Anda tak banyak bertemu pria, Anda semakin sulit mendapat pacar.
7 dari 7 halaman


6. Bekas luka

Bekas luka yang membuat emosional bisa mencegah Anda dekat dengan siapapun. Anda mungkin mendorong pria itu menjauh sesegera mungkin setelah Anda tahu ia terlalu dekat dengan Anda.

Kadang-kadang keputusan sadar Anda untuk tidak memiliki pajar agar maju di dalam karir. atau hanya menikmati kehidupan melajang.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.