Sukses

Teknik Pijat Payudara Sesuai Ukuran `Cup`

Pijat payudara bisa meningkatkan sirkulasi darah, detoksifikasi, serta mengencangkannya. Ada tiga teknik sesuai dengan ukurannya.



Pijat payudara katanya bisa membesarkan payudara. Selain itu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, detoksifikasi, serta mengencangkannya. Anda tak perlu krim mahal karena kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya tak ada yang menjamin keamanannya. Cukup gunakan Vitamin E atau minyak bunga.

Ada berbagai teknik untuk memperbesar payudara sesuai ukurannya seperti dikutip Femfigure, Jumat (4/10/2013) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman



Teknik Pijat di Bawah Cup A

1. Kepalkan tangan dan kemudian ruas-ruas jari memutari sekitar daerah payudara Anda di mana kelenjar susu berada. Anda bisa merasakan kelenjar di belakang puting. Tekanan ruas jari itu akan `membangunkan` kelenjar payudara Anda. Putar dari pinggir ke tengah dada Anda. Lakukan ini sebanyak 30 kali di masing-masing payudara Anda.

2. Posisikan jari-jari Anda di payudara Anda dan gerakkan seperti`mencakar` dari luar ke tengah puting payudara dan gunakan tekanan lembut. Lakukan cara ini 30 kali di masing-masing payudara.

Tekanan dari jari-jari Anda akan meningkatkan aliran darah ke payudara Anda, dan cara ini akan mendorong pertumbuhan payudara.

Saran posisi jari
A. Ibu jari
B. Jari telunjuk
C. Jari tengah
D. Jari manis
E. Jari kelinking

3. Gunakan telapak tangan Anda dan berikan tekanan sedang di area yang sudah ditandai di payudara Anda, kemudian setelah telapak tangan menekan payudara Anda, ikuti dengan meremasnya dengan tekanan sedang. Lakukan ini 30 kali. Cara ini membantu memberikan aliran darah ke kelenjar susu Anda.

4. Tangan dikepal dan gunakan ruas jari Anda untuk menekan pada titik-titik tertentu. Lakukan ini sebanyak 30 kali pada masing-masing payudara.

Cara pijat seperti ini membantu detoksifikasi kelenjar getah being payudara . Anda mungkin merasa seperti mati rasa saat melakukan ini.

Contohnya: Sisi kanan 1-1, 2-2, 3-3, Sisi kiri 1-1-, 2-2, 3-3.
3 dari 4 halaman


Teknik Pijat dari cup A hingga B

1. Letakkan tangan kiri menutupi payudara kiri dan tangan kanan menutupi payudara kanan. Dengan tekanan sedang, mulailah memutar dari luar ke arah belahan dada Anda. Hati-hati ketika bergerak pindah ke arah lain karena bisa mengurangi ukuran payudara Anda. Lakukan ini sebanyak 50 kali pada masing-masing payudara.

Pijatan ini mendorong aliran darah di sekitar payudara Anda. Perhatikan, payudara akan terasa sedikit hangat setelah melakukan langkah ini.

2. Angkat payudara kanan dengan tangan kanan, dan tangan kiri bergerak membuat gerakan spiral di atas payudara, yang bergerak dari puting ke luar dan sebaliknya. Lakukan sebanyak 25 kali pada masing-masing payudara.

Pijatan ini mendorong bagian atas payudara Anda menjadi lebih berisi.

3. Gunakan kedua tangan untuk mendorong sisi kanan payudara Anda langsung di bawah ketika Anda, dan gerakkan semua daging ke tengah payudara Anda di mana puting berada dan lakukan sebaliknya. Lakukan langkah ini 30 kali pada masing-masing payudara Anda.

Dengan cara ini memastikan daging dan kulit payudara yang telah pindah ke daerah lain kembali ke posisinya.

4. Kepalkan tangan Anda dan gunakan ruas jari-jari Anda untuk menekan di titik-titik yang ditentukan. Lakukan ini 30 kali pada masing-masing payudara.

Cara ini membantu mendetoksifikasi kelenjar getah bening payudara. Anda akan mati rasa saat melakukan langkah ini.
4 dari 4 halaman


Teknik Pijat di Atas Cup C

1. Letakkan tangan Anda di bawah payudara Anda dan gerakkan payudara Anda dari arah samping ke tengah dan naik ke belahan dada. Lakukan cara ini sebanyak 30 kali pada masing-masing payudara.

Metode ini membantu mengangkat payudara kendur dengan meningkatkan sirkulasi darah.

2. Gunakan jari tangan kiri Anda sambil menekan sedang pada ujung jari Anda (dengan gerakan mencakar) dengan gerakan menaiki payudara kanan Anda dan lakukan sebaliknya. Lakukan ini sebanyak 30 kali pada masing-masing payudara.

Cara ini mendorong alirah darah secara keseluruhan dan menghindari payudara kendur dan gelambir.

3. Gunakan kedua tangan untuk mendorong samping payudara kanan Anda langsung dari bawah ketiak, dan bawalah semua daging ke tengah payudara di mana puting berada. Lakukan ini sebanyak 30 kali pada masing-masing payudara

Dengan cara ini memastikan daging dan kulit payudara Anda kembali ke posisinya.

4. Kepalkan tangan seperti tinju dan tekan ruas-ruas jari Anda ke titik-titik yang ditentukan. Lakukan ini sebanyak 30 kali pada masing-masing payudara.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.