Sukses

Kisah Cinta Nenek 100 Tahun

Cinta memang tidak pernah mengenal usia, seperti kisah wanita berusia 100 tahun yang menikahi pria dengan usia 37 tahun lebih muda.

Cinta memang tidak pernah mengenal usia, seperti kisah wanita berusia 100 tahun yang masih tampak segar menikahi pria dengan usia 37 tahun lebih muda dikutip Thesun, Senin (29/7/2013).

Centurion Daisy Dunnet menikah dengan David setelah suami pertamanya, frank meninggal. "Aku hanya seorang pemuda setempat yang mencari pasangan ketika itu saya menemukan Daisy," papar david yang berusia 67 tahun.

Mereka berpacaran selama sembilan tahun. Daisy mengaku terpesona dengan pensiunan tukang kayu ini dan menikahinya pada hari ulang tahun ke-82 tahun Daisy.

"Kami telah bersama selama beberapa saat dan saya tidak tahu apa yang harus diberikan Daisy untuk ulang tahunnya jadi aku hanya berkata 'Kenapa kita tidak menikah' jadi kami lakukan," paparnya.

Setelah 28 tahun bersama pasangan yang tinggal di Diss, Norfolk melewati hari-hari dengan melakukan perjalanan asing ke negara-negara seperti Kanada, Mesir dan Portugal.

dari pernikahan pertamanya Daisy memiliki tiga anak yaitu John (78 tahun), Susan (75 tahun) dan Rosemary (72 tahun) dan memiliki tiga cucu dan dua cicit.

Meskipun anak-anak Daisy semua lebih tua dari David katanya perbedaan usia tidak pernah menjadi masalah.

"Kami menikmati hari-hari bersama-sama sepanjang waktu. Kesenjangan usia bukan masalah, Kami selalu mencintai satu sama lain dan itu penting," ujar David.

(Mia/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini