Sukses

Bisa Peluk dan Cium Aroma Alami Jin BTS, Ini Kisah ARMY Indonesia Paling Beruntung di FESTA 2024

Kenangan Tak Terlupakan ARMY Indonesia Paling Beruntung Bisa Peluk dan Cium Aroma Alami Jin BTS di Festa 2024

Liputan6.com, Jakarta - Chika Nadya, seorang penggemar setia BTS asal Indonesia, menjadi salah satu dari 1.000 ARMY paling beruntung yang mendapatkan kesempatan langka memeluk Jin BTS pada acara Festa 2024.

Festa 2024 adalah acara tahunan yang digelar oleh BTS untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang jatuh tiap 13 Juni, dan selalu dinantikan oleh ARMY di seluruh dunia. Tahun ini, Festa 2024 menjadi sangat spesial bagi Chika dan para ARMY lainnya, dengan penampilan resmi Jin BTS untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan wajib militernya pada Selasa, 11 Juni 2024.

Salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu ARMY adalah momen Jin BTS yang akan memberikan pelukan kepada 1.000 penggemar yang beruntung di acara tersebut, dan Chika menjadi salah satunya.

Melalui fitur Stories di akun Instagram pribadinya, @chikanadya, perempuan yang merupakan seorang bloger terkenal membagikan momen-momen ketika Jin BTS memeluk ARMY.

Dari video yang dibagikan Chika, tampak Jin yang malu-malu memberikan kata sambutan kepada para ARMY. Sikap kikuk Jin di atas panggung malah membuat ARMY menjerit histeris.

Di video berikutnya, Chika mengabadikan momen-momen ketika Jin BTS mulai memeluk satu per satu ARMY, termasuk dirinya. Sayangnya, Chika belum mendapatkan video dari ARMY lainnya yang berhasil mengabadikan momen ketika dia memeluk Jin.

Namun, Chika membagikan kesannya saat memeluk Jin BTS. "Tadi pas meluk aku hirup dalam-dalam. Kagak ada baunya! Sampe nanyain ARMY setelah aku, kamu nyium sesuatu ga? Dia bilang enggak. Gimana sik?," tulis Chika di foto Jin sedang melambaikan tangan ke arah ARMY, diakhiri emoticon ketawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jin BTS Tinggi dan Ganteng

Saat ditanya melalui pesan di Instagram mengenai aroma tubuh Jin BTS, Chika mengatakan, "Enggak ada bau. Kayaknya sengaja. Bau softener baju aja."

Chika menjelaskan bahwa yang tercium hanya aroma alami tubuh Jin tanpa tambahan parfum apapun.

Lebih lanjut, Chika mengatakan bahwa perawakan Jin BTS benar-benar seganteng seperti yang sering dibilang oleh banyak orang.

"Terus kecil mukanya. Badannya juga kecil, tapi tinggi," ujarnya.

3 dari 7 halaman

Apa yang Dimaksud BTS Festa?

BTS Festa adalah acara tahunan yang diadakan oleh grup boy band Korea Selatan, BTS, untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang jatuh pada tanggal 13 Juni.

Acara ini dirancang sebagai bentuk apresiasi dan perayaan bersama para penggemar mereka, yang dikenal sebagai ARMY.

BTS Festa adalah waktu yang sangat dinantikan oleh ARMY setiap tahunnya, di mana mereka bisa merayakan perjalanan BTS sekaligus menikmati konten eksklusif dan kegiatan-kegiatan menarik yang dipersembahkan oleh BTS.

Berikut adalah beberapa poin utama mengenai BTS Festa:

  • Perayaan Ulang Tahun Debut: Festa diadakan setiap tahun pada awal Juni hingga pertengahan bulan untuk menandai ulang tahun debut BTS yang resmi pada tanggal 13 Juni 2013.
  • Beragam Konten Spesial: Selama Festa, BTS merilis berbagai konten spesial termasuk foto-foto, video, lagu baru, cover lagu, koreografi, dan banyak lagi. Konten-konten ini dirancang untuk memberikan kesenangan dan kenangan manis bagi para penggemar.
  • Kegiatan Spesial: BTS sering mengadakan event-event spesial, seperti acara bersama Jin BTS.
  • Kebersamaan dan Nostalgia: Festa biasanya menampilkan perjalanan karier BTS dari awal debut hingga pencapaian terbaru mereka, memberikan rasa nostalgia dan kebersamaan bagi BTS dan ARMY.
4 dari 7 halaman

Kapan Hari Jadinya BTS?

Hari jadi BTS atau ulang tahun debut BTS jatuh pada tanggal 13 Juni. Mereka pertama kali debut pada tanggal 13 Juni 2013.

Setiap tahun pada tanggal tersebut, BTS dan para penggemarnya, ARMY, merayakan ulang tahun debut mereka dengan berbagai kegiatan dan konten spesial melalui acara yang dikenal sebagai BTS Festa.

5 dari 7 halaman

Festa BTS Tanggal Berapa?

Festa BTS biasanya dimulai pada awal Juni dan berlangsung hingga tanggal 13 Juni, yang merupakan hari ulang tahun debut BTS. Jadwal spesifik untuk BTS Festa bervariasi setiap tahun, tapi acara ini selalu diadakan dalam rentang waktu tersebut untuk merayakan perjalanan karier BTS sejak debut mereka pada tanggal 13 Juni 2013.

Selama Festa, BTS merilis berbagai konten spesial seperti foto, video, lagu, dan banyak lagi untuk menyenangkan para penggemarnya, ARMY.

Seperti yang diungkap salah satu ARMY asal Indonesia, Sielvy, di pukul 18.00 waktu Indonesia akan berlangsung siaran langsung di Weverse BTS.

6 dari 7 halaman

Jin Selesai Wamil Kapan?

Jin BTS menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 11 Juni 2024. Setelah menyelesaikan kewajiban militernya, ia kembali bergabung dengan kegiatan BTS dan membuat penampilan resminya pada acara Festa 2024, yang diadakan untuk merayakan ulang tahun debut BTS pada 13 Juni.

7 dari 7 halaman

Apa Julukan untuk Jin BTS?

Jin BTS memiliki beberapa julukan yang diberikan oleh penggemarnya dan anggota BTS lainnya. Berikut beberapa julukan yang populer:

  1. Worldwide Handsome: Julukan ini berasal dari Jin sendiri dan merujuk pada penampilannya yang tampan. Julukan ini sering digunakan oleh penggemar dan media.
  2. Car Door Guy: Julukan ini diberikan setelah Jin menarik perhatian publik karena penampilannya yang tampan saat keluar dari mobil di ajang karpet merah.
  3. Eat Jin: Julukan ini muncul karena Jin memiliki acara mukbang (siaran makan) yang populer di platform V Live, di mana dia menikmati makanan dan berinteraksi dengan penggemar.
  4. Pink Princess: Jin dikenal menyukai warna merah muda (pink), dan penggemar sering memanggilnya dengan julukan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini