Sukses

ENHYPEN Bakal Gelar Konser Perdana di Indonesia pada Agustus 2024, ENGENE Usul Penonton Pakai Dress Code Merah Putih

Penantian penggemar selama tiga tahun kini berbuah manis, ENHYPEN akan menggelar konser perdana di Indonesia pada 17 - 18 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Boygroup populer asal Korea Selatan, ENHYPEN akan menggelar konser perdana di Indonesia pada Agustus mendatang. Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial Mecimapro, salah satu promotor yang sering menggelar konser besar di Indonesia.

Penantian penggemar selama tiga tahun kini berbuah manis, konser ENHYPEN yang mengusung tema "World Tour “Fate Plus” in Jakarta" ini akan diselenggrakan di ICE BSD City Hall 1-2, selama dua hari pada tanggal 17 dan 18 Agustus.

Meskipun pada Januari 2024 kemarin ENHYPEN pernah mengunjungi Indonesia untuk acara Golden Disc Award 2024, tetapi pada saat itu mereka datang sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara penghargaan musik tahunan itu bersama line up grup K-pop lainnya.

Setelah debut pada tahun 2020 lewat ajang survival show I-Land, hingga kini ENHYPEN belum pernah mengadakan solo konsernya di Indonesia.

Mengetahui idolanya akan menggelar konser perdana di Indonesia, para penggemar ENHYPEN yang disebut ENGENE ini menyambut kabar bahagia tersebut dengan sangat antusias dan tidak sabar menanti kedatangan mereka.

ENHYPEN baru-baru ini telah mengeluarkan album barunya yang merupakan album spesial bertajuk MEMORABILIA yang dirilis pada 13 Mei 2024.

Grup besutan Belift Lab ini merilis Album spesial MEMORABILIA khusus untuk OST Webtoon Dark Moon, sehingga lagu-lagunya pun akan menjadi soundtrack webtoon Dark Moon: The Blood Altar yang merupakan kerjasama Naver Webtoon dan HYBE Labels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ENGENE Antusias ENHYPEN Akan Ke Indonesia

Mengetahui ENHYPEN akan menggelar konser perdana di Indonesia, antusiasme ENGENE Indonesia terlihat dengan meramaikan unggahan terkait konser ini di media sosial X dengan berbagai komentar menarik.

Berikut ini beragam komentar ENGENE Indonesia terkait dengan konser ENHYPEN yang akan datang.

"yuhuuuu finally indo masuk list after sekian lama i'm so happy for you guys semoga kita engene bisa nonton yaahh manifesting bulan agustus dapet tiket konser enhaa," komentar penggemar.

"Beneran bro ayo kita cari duit dlu demi menafkahi mreka" ujar salah satu penggemar.

"setelah sekian purnama weh akhirnya" kata penggemar dengan menambahkan emoji menangis

"siapapun tolong kasih gue uang segepok," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Konser yang Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI

Selain itu, konser ENHYPEN yang akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 17 dan 18 Agustus, yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga menjadi perhatian para penggemar.

Tak sedikit penggemar yang memberikan tanggapan menarik terkait hal ini, berikut ini tanggapannya:

"Karena konser ini diadakan tepat pada Hari Kemerdekaan, bagaimana jika menggunakan merah putih sebagai dress code?" ujar penggemar.

"Konsepnya ngonser sambil panjat pinang ya (memanjat dan meminang Jongseong)," celetuk salah satu penggemar.

"Ok beneran balap karung bareng enhaifen," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini