Sukses

Kim Ji Won Sempat Terlihat Gugup Sebelum Bertemu Penggemar di Bandara Incheon, Maklum Introvert

Penggemar Heboh Saat Kim Ji Won Tampil di Bandara Incheon Seoul

Liputan6.com, Jakarta - Kim Ji Won, yang dikenal sebagai seorang introvert, baru-baru ini diundang untuk menghadiri peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole di Singapura. Dia berangkat ke Singapura melalui Bandar Udara Internasional Incheon, Seoul, pada 12 Mei 2024.

Di bandara, Kim Ji Won disambut oleh kerumunan penggemar yang besar. Meskipun terlihat gugup sesaat sebelum bertemu penggemarnya, dia dengan hangat tersenyum dan menerima hadiah serta surat dari mereka.

Video yang tersebar di media sosial menunjukkan momen-momen di mana Kim Ji Won tampak sedikit gugup, sesekali membenarkan rambutnya dan menunjukkan gestur tubuh yang menunjukkan ketegangan.

Namun, tingkah lakunya ini justru membuat banyak orang merasa gemas dan menarik perhatian warganet.

Popularitas Kim Ji Won naik setelah kesuksesan proyek terbarunya, 'Queen Of Tears', yang ditayangkan di TVN.

Meskipun dirinya seorang introvert, prestasinya dalam dunia hiburan semakin mengukuhkan posisinya di mata publik.

Saat syuting Detective K: Secret of the Living Dead pada 2018, Kim Ji Won menyebut bahwa dirinya sangat introvert dan lebih suka tinggal di rumah, berbaring di tempat tidurnya, serta mendengarkan hujan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen Melihat Kim Ji Won yang Gugup Bertemu Fans

Tak sedikit penggemar yang menduga Kim Ji Won sedang gugup sebelum bertemu banyak orang dalam video tersebut. Berikut ini berbagai komentar dari warganet terkait video tersebut.

"as introvert saya sangat relate," aku warganet dengan menambahkan emoji menangis.

"lihat tangannya, dia nervous," komentar salah satu penggemar internasional.

"Malaikat kecil itu pasti energinya terkuras habis-habisan," tambah penggemar internasional lainnya.

Tetapi ada juga yang berkomentar bahwa sang aktris tidak gugup dan hanya mengikuti instruksi bodyguard untuk menunggu sebelum keluar menyapa penggemar.

"bukan perkara introvert..ini si bodyguard lagi bersihin area penyebrangannya karna masih ada orang makanya mba ji di minta di situ dulu," ujar warganet.

"Itu sama bodyguard KJW disuruh persiapan, tarik napas dalam² dulu, biar kuat menghadapi kerumunan," timpal yang lain.

3 dari 4 halaman

Kim Ji Won Disambut Kerumunan Penggemar di Bandara Changi Singapura

Kim Ji Won mungkin tidak menyangka akan disambut oleh kerumunan orang yang begitu banyak saat tibanya di Bandara Changi Singapura.

Rincian keberangkatan ini tidak diumumkan sebelumnya, tetapi ada hampir 200 penggemar berhasil mengetahui hal ini dan muncul di Bandara Changi untuk melihat Kim Ji Won.

Menurut Shin Min Daily News, bintang K-drama Queen Of Tears ini tiba di terminal 4 sekitar pukul 20.30 dan disambut oleh para penggemar yang meneriakkan namanya.

Kim Ji Won menyambut penggemar dengan tersenyum dan melambaikan tangan kepada mereka, serta menerima surat dan hadiah yang diberikan.

4 dari 4 halaman

Popularitas Kim Jiwon Semakin Naik Setelah Drama Queen of Tears

Kim Ji Won semakin dikenal publik berkat aktingnya sebagai Hong Hae In di drama terbarunya, Queen of Tears. Berperan sebagai orang kaya yang penuh karismatik, Kim Ji Won sukses memikat hati penonton.

K-drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pasangan suami istri ini mendapat banyak pujian dari awal rilisnya pada 9 Maret 2024.

Queen of Tears yang disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won ini berhasil mencetak rating 24,850 pada episode terakhirnya. Menjadikannya drama dengan rating tertinggi di TVN, menggeser posisi Crash Landing On You.

Rating Queen of Tears yang mencapai 24 persen juga menjadi rekor tersendiri bagi sang penulis drama tersebut yakni Park Ji-eun. Di mana ia juga menulis Crash Landing on You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini