Sukses

5 Artis Ini Cerai Karena Alasan yang Unik, Kaka Dicerai Gara-Gara Terlalu Sempurna

5 Artis Ini Cerai Karena Alasan yang Unik, dari Kaka Sampai Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Cerita perceraian selebritis dunia kerap kali menjadi bumbu pemberitaan yang tak pernah habis menarik perhatian publik, seperti halnya yang baru-baru ini terjadi pada Ricardo Kaka.

Berita perceraian yang melibatkan mantan bintang sepak bola dunia menjadi sorotan karena alasan yang cukup menggelengkan kepala.

Kaka, yang dikenal dengan prestasi dan kepribadiannya yang hampir sempurna, ternyata menghadapi masalah rumah tangga yang unik.

Mantan istrinya, Caroline Celico, baru-baru ini membuat pengakuan dan mengungkap alasannya menceraikan Kaka pada 2015.

Caroline mengatakan bahwa dirinya menceraikan Kaka karena pria tersebut terlalu sempurna, yang membuatnya menjadi tidak bahagia.

Kasus Kaka bukan satu-satunya, banyak selebriti lain dengan alasan perceraian yang tak kalah mengherankan.

Fenomena ini menunjukkan bahwa di balik glamornya kehidupan selebriti, terdapat dinamika rumah tangga yang kompleks dan terkadang tak terduga.

Berikut daftar artis dan tokoh dunia yang cerai karena hal-hal yang cukup bikin geleng-geleng kepala.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Britney Spears dan Jason Alexander

 

Pada tahun 2004, Britney Spears menikah dengan Jason Alexander di Las Vegas, suatu peristiwa yang hanya bertahan selama 55 jam sebelum dibatalkan.

Dilansir dari Hollywood Life, banyak spekulasi mengenai sebab pernikahan singkat ini, termasuk dugaan bahwa Britney pada saat itu mabuk atau ada masalah lain yang tidak diketahui publik.

Hampir dua dekade kemudian, dalam memoarnya 'The Woman in Me', Britney menjelaskan bahwa dia sangat mabuk dan mungkin merasa bosan dengan kehidupannya pada saat itu.

Dia menggambarkan pernikahan tersebut sebagai 'kesenangan yang tidak bersalah', meskipun keluarganya bereaksi berlebihan dan menganggapnya sebagai masalah serius.

 

3 dari 6 halaman

2. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Kim Kardashian dan Kris Humphries menggelar pernikahan mewah pada Agustus 2011 yang juga ditayangkan dalam acara televisi realitas mereka, menciptakan gambaran pernikahan bak dongeng.

Namun, hanya beberapa minggu setelah upacara, kabar mengenai permasalahan dalam pernikahan mereka mulai beredar. Pada Oktober 2011, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai, menyatakan bahwa perbedaan yang tidak dapat diperbaiki sebagai alasan utama.

Dikutip dari The List, dalam sebuah pernyataan, dia mengungkapkan,"Setelah pertimbangan matang, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya. Saya berharap semua orang memahami bahwa ini bukan keputusan yang mudah."

Detail lebih lanjut mengenai alasan perceraian mereka diungkap dalam spin-off seri Kardashian 'Kourtney & Kim Take New York'.

 

4 dari 6 halaman

3. Jennifer Lopez dan Cris Judd

Jennifer Lopez pernah menikah dua kali, tapi pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Pernikahan pertamanya dengan Ojani Noa pada 1997, hanya berlangsung selama satu tahun.

Kemudian, pernikahan keduanya dengan Cris Judd pada 2001, hanya bertahan selama delapan bulan, dilansir dari In Style. Pada Juli 2002, JLo mengajukan gugatan cerai dari Judd dengan alasan perbedaan yang tidak dapat diperbaiki.

Pengacara pasangan itu menyampaikan dalam sebuah pernyataan bahwa penyelesaian perceraian mereka 'sangat bersahabat' dan 'kedua belah pihak akan tetap menjadi teman'.

Di tahun 2019, Lopez mengungkapkan bahwa dia tidak menganggap kedua pernikahan pertamanya sebagai pernikahan yang sebenarnya.

"Saya sangat muda saat dua kali pertama saya mencoba untuk menikah," katanya.

"Saya akan katakan mencoba untuk menikah," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Setelah satu dekade bersama, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Awalnya, banyak spekulasi mengenai penyebab perpisahan mereka, tapi kemudian terungkap bahwa perbedaan gaya hidup, khususnya dalam hal pola makan, menjadi pemicu utama.

Menurut Dailymail, Chris Martin menginginkan pendekatan yang lebih santai dalam pengasuhan anak-anak mereka, termasuk kebebasan untuk menikmati makanan enak seperti es krim.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow menganut gaya hidup yang sangat sehat dan berusaha keras untuk menerapkan pola makan yang ketat kepada anak-anak mereka.

Perbedaan pendekatan ini akhirnya menimbulkan konflik, dengan Chris Martin merasa bahwa Gwyneth terlalu mengatur dan membatasi kebebasan anak-anak dalam memilih makanan.

6 dari 6 halaman

5. Kaka

Nama Kaka kembali menjadi sorotan setelah mantan istrinya, Caroline Celico, mengungkap alasan di balik perceraian mereka.

Mereka yang menikah pada 23 Desember 2005 dan bercerai sepuluh tahun kemudian, memiliki dua anak bersama.

Caroline mengaku bahwa perceraian itu bukan karena kesalahan Kaka. Sebaliknya, dia merasa bahwa pemilik nama asli Ricardo Kaka tersebut terlalu sempurna untuknya.

Dia menjelaskan bahwa meskipun Kaka tidak pernah mengkhianatinya dan selalu memperlakukannya dengan baik, dia merasa ada sesuatu yang hilang dan tidak bahagia.

Ungkapan ini memicu keheranan di kalangan netizen, membuktikan bahwa alasan seperti 'kamu terlalu sempurna' yang sering dianggap lelucon, nyatanya benar terjadi dalam kasus mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.