Sukses

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikabarkan Berpacaran Sejak 6 Bulan Lalu, Agensi Bilang Begini

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Pacaran Sejak 6 Bulan Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis, 4 April 2024, situs berita SWAY merilis laporan eksklusif yang mengungkap bahwa Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T sedang berpacaran. Menurut laporan tersebut, hubungan ini telah berlangsung selama enam bulan.

Sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan bahwa Chaeyoung dan Zion.T pertama kali bertemu sebagai rekan kerja senior dan junior sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Dikutip dari Allkpop pada Jumat, 5 April 2024, diketahui bahwa Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T tidak terbiasa menyembunyikan hal-hal pribadi mereka, sehingga orang-orang terdekat sudah mengetahui status hubungan mereka.

Selain itu, Chaeyoung Twice sering terlihat menikmati kencan di tempat umum sebelumnya, dan hal yang sama terjadi saat ini. Mereka sering terlihat berkencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Berdasarkan informasi dari pelanggan 'SWAY', pasangan ini cenderung berkencan di Gangbuk, memilih lorong-lorong sepi daripada tempat-tempat ramai untuk menikmati waktu bersama secara romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chaeyoung dan Zion.T Diduga Pacaran, Ini Kata Agensi

Tidak lama setelah berita ini mencuat, iMBC langsung menghubungi agensi Chaeyoung, JYP Entertainment dan agensi Zion.T, THEBLACKLABEL guna mengonfirmasi kabar ini.

Keduanya kompak mengatakan,"Sedang memeriksa dan menyelidiki masalah ini."

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Chaeyoung dan Zion.T

Chaeyoung memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada bulan Oktober 2015. Sejak saat itu, grup tersebut telah menjadi salah satu girl group yang populer di tingkat global, dan baru-baru ini Chaeyoung juga aktif sebagai duta merek mewah.

Sementara itu, Zion.T memulai debutnya dalam industri musik pada bulan April 2011 dengan album singel 'Click Me'. Dikenal karena lagu-lagu hits seperti "Yanghwa BRDG", "Eat", dan "The Song", ia diakui sebagai salah satu penyanyi Korea yang memiliki gaya unik dan khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.