Sukses

Susu MILKU Rasa Original, Pilihan Sehat dengan Susu Asli dari Sapi Belgia

Susu MILKU Rasa Original, Serbaguna dan Enak Dijadikan Camilan Anak

Liputan6.com, Jakarta - WINGS Group Indonesia, melalui Wing Food, meluncurkan Susu MILKU rasa Original, varian terbaru dari produk susu UHT MILKU.

Susu ini merupakan pilihan sehat dengan susu asli dari sapi Belgia, memiliki kualitas nutrisi tinggi, dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan.

WINGS Food berharap dengan peluncuran MILKU rasa Original, mereka dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen akan susu berkualitas tinggi yang enak dan sehat.

Direktur Marketing WINGS Group Indonesia, Yolanda Djaja Sastra, optimis bahwa produk ini akan menjadi favorit baru di rumah-rumah dan kehidupan sehari-hari.

Susu MILKU rasa Original praktis dan serbaguna, cocok bagi ibu yang menghadapi anak yang memilih-milih makanan.

Produk ini tidak mengandung tambahan gula sukrosa dan bisa menjadi camilan sehat untuk anak-anak di antara waktu makan.

"Bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadhan ini, Susu MILKU dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada sahur dan berbuka," kata Yolanda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Riset Pemberian Susu

Hasil riset Focus Group Discussion (FGD) Maret 2023 menunjukkan bahwa alasan ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak sangat beragam.

Susu siap minum memberikan nutrisi dan kalsium ekstra untuk pertumbuhan optimal, sementara kemasannya praktis untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak.

Selain itu, para Ibu mempertimbangkan rasa, merek, harga, dan komposisi saat memilih susu siap minum.

MILKU mengandung enam vitamin dan empat mineral, menyediakan 25 persen kebutuhan kalsium harian per botolnya. Harganya Rp 3.000,- untuk botol PET 200ml.

WINGS Group berharap agar lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati susu berkualitas dengan harga terjangkau.

 

3 dari 4 halaman

Konsumsi Susu di Indonesia Masih Rendah

Sejak peluncuran pada tahun 2020, MILKU telah sukses mendapat perhatian di Indonesia.

Menurut Yolanda, konsumsi susu di Indonesia hanya sekitar 16,23 liter per kapita per tahun, dan ini hitungannya masih rendah.

"Angka ini jauh lebih rendah dibandingkan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia," katanya.

"Artinya, masih ada potensi pertumbuhan konusmsi susu di Indonesia," tambahnya.

MILKU rasa Original memberikan kualitas nutrisi dan rasa yang istimewa untuk berbagai hidangan sehari-hari, dari smoothie hingga hidangan pencuci mulut.

Ukuran 200ml per botol memudahkan para ibu membelinya sesuai kebutuhan.

 

4 dari 4 halaman

MILKU Mengantongi Berbagai Perizinan

MILKU diproduksi di pabrik dengan standar kebersihan tinggi dan telah mendapat berbagai perizinan pangan resmi, termasuk dari BPOM, Sertifikat Halal, Sertifikasi ISO 22000, dan Sertifikasi ISO 9001.

Pada peluncuran Susu Milku Original, akan ada kegiatan aktivasi offline dan digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @susumilku - ANAK HEBAT, MULAI DARI MILKU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini