Sukses

Ahyeon BABYMONSTER Bersyukur Dapat Julukan Little Jennie, Berjanji Jadi Junior yang Baik

Tanggapan Ahyeon BABYMONSTER Mendapat Julukan 'Little Jennie' Bahkan Sebelum Debut

Liputan6.com, Jakarta - Ketujuh member BABYMONSTER, yaitu Chiquita, Pharita, Rora, Ruka, Rami, Asa, dan Ahyeon mengadakan wawancara rountable di kantor YG Entertainment di Mapo-gu, Seoul. Wawancara ini untuk merayakan perilisan mini album pertama mereka bertajuk 'BABYMONS7ER' pada Senin, 1 April 2024.

Di kesempatan itu, Ahyeon dari BABYMONSTER ditanya tentang julukan 'Little Jennie' yang sudah diberikan padanya bahkan sebelum dia debut.

Dia mengaku bangga dan menganggap julukan itu sebagai kehormatan, serta menyatakan bahwa Jennie Blackpink adalah panutannya yang memberinya banyak inspirasi.

"Merupakan kehormatan memiliki julukan 'Little Jennie' dan sebagai junior, saya ingin menjadi artis yang baik bagi senior saya dan menemukan warna musik saya sendiri," kata Ahyeon dikutip dari News1 pada Senin sore, 1 April 2024.

BABYMONSTER adalah girl group rookie besutan YG Entertainment, tujuh tahun sejak BLACKPINK debut. Awalnya, mereka debut pada November 2023 tanpa kehadiran Ahyeon yang bermasalah dengan kesehatannya.

Namun, setelah Ahyeon bergabung kembali, YG menyebut kegiatan sebelumnya sebagai pre-debut dan sekarang sebagai debut resmi.

Ketika ditanya tentang kondisinya, Ahyeon mengatakan bahwa meskipun sulit secara psikologis, dia berusaha keras untuk sembuh.

"Saya fokus untuk sembuh, rutin berolahraga di rumah, dan makan dengan baik," kata Ahyeon BABYMONSTER.

Namun, sekarang Ahyeon mengaku sudah pulih seutuhnya dan senang bisa berdiri bersama sebagai BABYMONSTER.

"Saya sangat ingin cepat sembuh dan kembali, jadi saya merasa tidak memiliki kehawatiran apapun sebelum comeback," katanya dikutip dari Hankyung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BABYMONSTER Adik Perempuan BLACKPINK

BABYMONSTER juga mendapat pertanyaan tentang julukan 'adik perempuan dari BLACKPINK'. Rami menyatakan bahwa mendapat julukan seperti itu merupakan kehormatan besar baginya dan timnya.

Mereka berkomitmen untuk menganggapnya sebagai pecutan untuk bekerja lebih keras lagi dalam setiap aktivitas sebagaimana yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Rora juga membagikan saran yang mereka terima dari BLACKPINK. Menurutnya, senior mereka itu sering memberikan komentar dan saran saat menonton penampilan mereka dalam program survival.

Lebih lanjut Rora, mengatakan, BLACKPINK menyarankan mereka untuk selalu memperhatikan penonton.

"Mereka sering memberikan saran pada kami saat evaluasi bulanan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kegiatan BABYMONSTER Setelah Resmi Debut

Lagu utama BABYMONSTER yang berjudul 'SHEESH' bertujuan membuat dunia terkejut dengan tekad yang kuat. Lagu ini merupakan kombinasi dari dance hip-hop yang mencerminkan gaya khas YG dengan sentuhan musik piano bergaya baroque dan synthesizer megah.

Selain itu, lagu 'LIKE THAT' dari mini album mereka adalah hadiah dari Charlie Puth, yang memberikan semangat tambahan untuk debut resmi BABYMONSTER.

Mereka telah siap untuk mempromosikan mini album ini secara agresif. Mereka akan tampil di panggung musik yang dinantikan oleh banyak penggemar dan berbagai konten untuk memanjakan penggemar di dalam negeri.

Tidak hanya itu, mereka juga akan mengadakan tur fan meeting pertama di lima wilayah Asia dan tampil di festival musik terbesar di Jepang, Summer Sonic, untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemain kuat dalam dunia pertunjukan secara global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.