Sukses

Lirik Lagu SHEESH dari BABYMONSTER, Ahyeon-Asa-Ruka Nge-Rap di Part Ini

Lagu SHEESH dari BABYMONSTER Jadi Lagu Utama di Mini Album Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Idol Kpop pendatang baru yang lahir dari YG Entertainment, BABYMONSTER, baru saja merilis mini album pertama mereka bertajuk 'BABYMONS7ER' pada Senin, 1 April 2024.

Album ini penanda bahwa BABYMONSTER resmi comeback dengan formasi lengkap tujuh member, setelah Ahyeon kembali bergabung pada awal tahun ini.

Mini album BABYMONSTER menampilkan tujuh lagu yang mencakup berbagai genre musik, seperti ritme yang kuat dalam 'MONSTERS', nuansa hip-hop/dance dalam 'SHEESH', dan kolaborasi dengan Charlie Puth dalam 'LIKE THAT'.

Keunikan vokal Ahyeon yang segar terdengar dalam 'Stuck In The Middle (7 ver.)' dan 'BATTER UP (7 ver.)', serta cerita perjalanan mereka yang terungkap dalam 'DREAM', memberikan kesan yang istimewa.

Sementara 'Stuck In The Middle (Remix)' menawarkan sentuhan yang berbeda dari lagu aslinya. YG memilih SHEESH sebagai lagu utama untuk album mini ini.

Beberapa nama terlibat dalam penggarapan lagu ini, salah satunya Choi Hyunsuk TREASURE. Ia berperan sebagai penulis lirik dan komposer bersama Choice37, Sonny, Lil G, Sandra Wikström, dan lainnya.

Berikut lirik Lagu SHEESH dari BABYMONSTER

 

Da, la-lun, dun

Da, la-lun, dun

Da, la-lun, dun

Baby, I’m a monster

Mano a mano

I see you in slow mo’

You know you’re in trouble

Ooh hoo hoo hoo

Balbeodung chyeobwa

Eochapi sonbadag

Wieseo mos naga

You know that

Nun-eul tteun sungan

Pieona

All eyes on me

Bureul jilleola

Do or die

On my life

Yeah you ain’t seen nothing yet Got them all going

Sheesh Sheesh

Sheesh Sheesh Sheesh yeah

B.A.B.Y.M.O.N

Sheesh Sheesh

Sheesh Sheesh Sheesh yeah

Got them all going

Yo hold on swis

Gyang deul-ibueola ne dalpaeng-igwan-e

Igeon ne gwie jul chugbog

Eum-ag-e majchwo gyang chum chwo

Hibili hab hab boom boom pow

Bun-wigi taolla neonedeul nun dol-a

Ttinghani jeogjanh-i chung-gyeog-il geoya

Crown this queen

Homleon-eun chyeossgo nae da-еum-eun wi

Eojung-itteojung-i jung-gan anim

Nal bogo dadhyeossdеon ibdeul say

Sheesh Sheesh Sheesh

You know what it is

I be running this

Pull up in a ghost

Peek a peek a boo hoo

Vroom vroom

Neone simjang-e bagdong-i pump pump pop

Pedal to the metal

Click clack click

Put’em up to the sky

High high high high Nun-eul tteun sungan

Pieona

All eyes on me

Bul-eul jilleola

Do or die

On my life

Yeah you ain’t seen nothing yet

Got them all going

Sheesh Sheesh

Sheesh Sheesh Sheesh yeah

B.A.B.Y.M.O.N

Sheesh Sheesh

Sheesh Sheesh Sheesh yeah

Got them all going

Ma-eumkkeos us-eobwa

Ijen nae chalyenikka

Cheoncheonhi bultaewo nega jamdeun sai

Time’s up

Ollaga ollaga deo

Kkogdaegi kkogdaegiloHaneul wi haneul wilo

Fly away

On sesang-eul dwijib-eo

Come on let’s ride

BABY I’mma MONSTER B. A. B. Y. M. O. N

Tell a friend tell a friend tell a friend

B. A. B. Y. M. O. N

Tell a friend tell a friend tell a friend

Let's go

Jump jump and let it go

Watch out we on a roll

Rum pump pump pump it up then

Jump jump and let it go

Watch out we on a roll

Rum pump pump pump it up then

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asa, Ahyeon, dan Ruka Ngerap di Lagu SHEESH

Suara merdu dari Chiquita dan highnote yang luar biasa dari Rora langsung memikat pendengar sejak awal lagu SHEESH dimulai. Yang mengejutkan, YG menempatkan tiga anggota BABYMONSTER, yaitu Ruka, Asa, dan Ahyeon, pada liner rap.

Walhasil, ketiga nama ini menjadi perbincangan utama sejak video musik SHEESH rilis. Ruka, Asa, dan Ahyeon juga sempat bertengger sebagai trending topic Twitter pada Senin dini hari.

 

3 dari 4 halaman

Rilis Mini Album BABYMONS7ER dan MV SHEES

BABYMONSTER baru saja merilis album mini pertama mereka yang diberi judul 'BABYMONS7ER', serta video musik lagu utama 'SHEESH' di kanal Youtube @BABYMONSTER pada Senin, 1 April 2024.

Sebelumnya, mereka telah sukses dengan lagu 'BATTER UP' tahun lalu dan 'Stuck In The Middle' pada Februari 2024. Video musik 'SHEESH' langsung viral, mencapai 1 juta views dalam 10 menit, dan sekarang mencapai 10 juta views.

Kehebohan ini tak mengherankan karena penampilan visual dan ekspresi wajah mereka yang menghipnotis. Lagu 'SHEESH' adalah campuran hip-hop/dance dengan melodi piano bergaya baroque dan suara synthesizer yang megah.

Dengan kata seru 'SHEESH', mereka ingin menciptakan kejutan bagi penikmat musik. BABYMONSTER adalah idol Kpop 'all-rounder' yang mahir dalam vokal, rap, penampilan, dan visual, menjadikan mereka pantas menjadi bagian dari YG.

Jadwal kegiatan mereka sangat padat, termasuk penampilan di program musik, sesi tanda tangan, festival internasional, dan tur Asia termasuk Indonesia.

4 dari 4 halaman

7 Lagu di Mini Album BABYMONSTER

BABYMONSTER, meskipun masih group rookie, menampilkan keahlian yang luar biasa dalam mempersembahkan lagu-lagu mereka. Dengan gaya verse yang menawan, mereka mampu memikat pendengar dengan cepat. Selain itu, kemampuan vokal yang luas dan rap yang menggemparkan memberikan sensasi tersendiri.

Tidak hanya lagu-lagu mereka yang menarik, tapi juga performa panggung mereka yang ciamik. Dengan bantuan koreografer terkemuka, gerakan tari dinamis dan khas BABYMONSTER membuat penonton ingin belajar gerakan tersebut.

Mini album BABYMONSTER menampilkan tujuh lagu dari berbagai genre musik, seperti ritme kuat dalam 'MONSTERS', nuansa hip-hop/dance dalam 'SHEESH', dan kolaborasi dengan Charlie Puth dalam 'LIKE THAT'.

Keunikan vokal Ahyeon terdengar segar dalam 'Stuck In The Middle (7 ver.)' dan 'BATTER UP (7 ver.)', sementara 'DREAM' mengungkapkan cerita perjalanan mereka dengan istimewa. Remix dari 'Stuck In The Middle' menawarkan sentuhan yang berbeda.

Dengan bergabungnya Ahyeon sebagai anggota penuh, BABYMONSTER siap untuk memenangkan hati penggemar di seluruh dunia. Meskipun hanya teaser mini album, mereka telah mendapatkan hampir 86 juta penayangan, menunjukkan momentum yang kuat.

Harapannya, dengan perilisan 'SHEESH', mereka akan menciptakan bab baru dalam sejarah musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini