Sukses

Ryeowook dan Ari TAHITI Akan Menikah, ELF Makin Yakin Semua Member Super Junior Tidak Jomlo

Member Super Junior, Ryeowook, Akan Menikah dengan Ari TAHITI

Liputan6.com, Jakarta - Member Super Junior, Ryeowook, mengumumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya bahwa dia akan menikah dengan kekasihnya, Ari TAHITI pada Mei 2024.

Pengumuman kabar bahagia ini disampaikan Ryeowook Super Junior kepada para penggemar 'ELF' melalui surat yang ditulis dengan tangan dan diunggah ke akun @ryeo9ook pada Jumat, 29 Maret 2024.

Dia memulainya dengan mengatakan,"Saya memiliki beberapa berita yang ingin saya bagikan langsung kepada ELF, teman-teman tercinta, yang selalu memberikan saya cinta dan dukungan dengan sepenuh hati."

"Ini adalah surat yang ditulis dengan harapan bahwa kejujuran saya dapat tersampaikan kepada kalian semuanya," tambah Ryeowook Super Junior seperti dikutip dari Soompi.

Dia lalu mengingat momen pertama kali bertemu dengan ELF pada 6 November 2005, saat usianya masih 19. Kini, di umurnya yang telah menginjak 38 tahun, banyak momen bersama yang dilewatinya bersama ELF sehingga dia ingin menyampaikan pesan ini dengan hati-hati.

"Seperti yang kalian tahu, saya sedang berkencan dengan seseorang. Seiring berjalannya waktu, saya merasa ingin membentuk keluarga dengannya secara alami," katanya.

Ryeowook menekankan bahwa keputusan untuk menikahi Ari eks member TAHITI tidak terjadi dalam semalam, melainkan sudah dipikirnya sejak lama. "Setelah diskusi dengan member lainnya dan staf agensi, saya memutuskan untuk menikah pada musim semi ini, pada akhir Mei," ujarnya.

Dengan kabar ini, Ryeowook meminta maaf apabila terasa cukup mengejutkan. Dia mengatakan akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook dari Super Junior dan sebagai penyanyi, untuk ELF yang setia bersamanya.

"ELF! Cuaca masih sangat dingin. Selalu berpakaian yang hangat, dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Saya berterima kasih dan selalu mencintai kalian," tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Ryeowook Super Junior dan Ari TAHITI Tertutup

Ketika dihubungi salah satu media di Korea Selatan, SM Entertainment membenarkan bahwa Ryeowook akan menikah dengan kekasihnya pada akhir Mei.

Menurut agensi yang menaunginya, pernikahan Ryeowook akan berlangsung tertutup guna mempertimbangkan kenyaman calon pengantin dan keluarganya.

Ryeowook, yang debut dengan Super Junior pada 2005 dan Ari, yang debut dengan girls group 'TAHITI' pada 2012 lalu merambah dunia akting, mengakui hubungan mereka pada 2020.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RYEOWOOK (@ryeo9ook)

3 dari 3 halaman

ELF Sambut Penuh Suka Cita Kabar Pernikahan Ryeowook

ELF menyambut baik kabar pernikahan Ryeowook dan Ari TAHITI, terutama mereka yang mengikuti Super Junior sejak awal debut sampai sekarang. Berikut respons ELF di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.