Sukses

Karina Aespa Lakukan Olahraga Ini Ketika Merasa Gendutan, Auto Turun 4 Kg Sehari

Karina aespa hobi makan tapi tubuhnya tetap langsing, ini diet dan olahraganya

Liputan6.com, Jakarta - Karina aespa, yang dianggap sebagai salah satu idol K-pop tercantik saat ini, dikenal sebagai sosok yang rajin olahraga untuk menjaga tubuh langsingnya.

Meskipun begitu, ternyata Karina memiliki nafsu makan yang besar, seperti yang diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di 'My Alcohol Diary' yang tayang di kanal Youtube penyanyi rap Korea Selatan, Lee Young Ji, tahun lalu.

Karina mengaku bisa dengan mudah menghabiskan sekotak Pringles dan pizza sekaligus. Selain itu, member aespa yang baru-baru diketahui menjalin hubungan spesial dengan aktor muda berbakat, Lee Jae Wook, mampu menyantap satu set burger dan mi goreng tanpa kesulitan.

<p>Olahraga Lari Selama 4 Jam Dipilih Karina Aespa Ketika Merasa Badannya Gendutan pada Hari Itu [youtube.com/@youngji_boxmedia]</p>

Meskipun Karina mengkalim bahwa dia bukan tipe orang yang tidak gemuk, dia mengungkapkan bahwa tubuhnya sangat fleksibel. Bahkan, dia pernah mengalami penambahan dan penurunan berat badan sebanyak 4 kilogram dalam satu hari.

"Saya mengatur berat badan saya. Saya menimbang setiap hari. Jika saya melebihi berat tertentu, harus cepat-cepat menurunkannya pada hari itu juga," katanya dikutip pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dia lalu membagikan rahasia dietnya, yaitu mengenakan pakaian padding jacket dan kaos ketat, lalu berlari selama empat jam.

Selain sambil mendengarkan musik favoritnya, Karina juga memotivasi dirinya sendiri selama lari dengan mengatakan,"Kamu benar-benar keren."

Dalam sebuah kesempatan, Karina diketahui juga rutin melakukan olahraga kekuatan, yaitu latihan beban menggunakan mesin di gym maupun tubuhnya sendiri. Jadi, tidak mengherankan jika tubuhnya tidak pernah berubah sejak debut pada 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karina Aespa Olahraga Beban

Diberitakan Soompi bahwa Karina selalu mengarahkan seluruh kemampuannya dalam penampilan panggungnya, termasuk rutin berolahraga untuk menjaga tubuhnya dalam kondisi prima.

Dalam sebuah tayangan di program The Manager yang tayang di kanal Youtube 'Kocowa', diperlihatkan jenis latihan kekuatan yang dilakukannya, di bawah bimbingan personal trainner (PT). Olahraga bersama PT sudah dilakukannya selama tiga tahun.

Adapun yang Karina lakukan seperti melatih kekuatan paha menggunakan v suat machine, donkey kicks atau yang familiar dengan sebutan donkey rear leg raises, hip abudctor.

Latihannya ditutup dengan side plank dan push up burpee. Jadi, tidak mengherankan apabila Karina memiliki tubuh yang langsing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini