Sukses

Agensi Kim Soo Hyun: Rumor Kencan dengan Kim Sae Ron Tidak Benar

GOLD MEDALIST Tegaskan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Tidak Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Agensi Kim Soo Hyun, GOLD MEDALIST, pada Minggu, 24 Maret 2024, pagi menyatakan bahwa rumor kencan yang melibatkan artisnya dengan Kim Sae Ron adalah tidak benar. Mengenai foto yang diunggah Kim Sae Ron di Instagram Stories akun pribadinya, @ron_sae, lalu dihapus tiga menit kemudian, mereka mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika keduanya masih berada di agensi yang sama di masa lalu.

GOLD MEDALIST juga menyatakan bahwa tidak mengetahui mengenai motif dari tindakan yang dilakukan Kim Sae Ron. Tidak hanya itu, agensi Kim Soo Hyun juga akan menempuh jalur hukum guna menindak segala fitnah yang ditujukan kepada bintang Queen of Tears tersebut.

Meskipun langsung dihapus, tapi foto yang diunggah dini hari tadi telah tersebar luas di komunitas online, memicu desas-desus tentang hubungan keduanya. Menanggapi rumor ini, pihak Kim Soo Hyun dengan tegas membantahnya.

Berikut pernyataan resmi dari agensi Kim Soo Hyun seperti dikutip dari Soompi.

 

"Halo, kami dari Gold Medalist.

Kami ingin memberikan pernyataan resmi terkait penyebaran foto Kim Soo Hyun hari ini.

Kami ingin menjelaskan bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak berdasar. Foto yang beredar online diambil di masa lalu ketika keduanya berada di agensi yang sama, dan kami tidak memiliki pemahaman tentang maksud tindakan Kim Sae Ron.

Kami menghadapi situasi di mana aktor kami dituduh secara tidak adil dan fitnah tersebar luas. Kami akan menanggapi dengan tegas melalui firma hukum kami terhadap tuduhan-tuduhan yang menghancurkan reputasi dan unggahan yang menyinggung secara tidak proporsional.

Kami meminta agar rumor dan spekulasi tanpa dasar dihindari."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Sae Ron dan Masalah yang Pernah Menimpanya

Pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron diadili atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak berbagai fasilitas jalan di sekitar Gangnam-gu, Seoul.

Dia dinyatakan bersalah dengan denda sebesar 20 juta Won. Saat kecelakaan terjadi, Kim Sae Ron menolak pengujian alkohol dari polisi dan meminta tes darah. Hasil tes darah di rumah sakit menunjukkan kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen, yang merupakan ambang batas pencabutan lisensi.

Dilaporkan situs Sport Donga, akibat kecelakaan yang dia sebabkan, wilayah Sinchon mengalami pemadaman listrik selama sekitar empat jam, menyebabkan kerugian besar dan menimbulkan kecaman yang tajam terhadapnya.

Dia dilaporkan telah mengunjungi toko-toko yang menjadi korban setelah kecelakaan untuk meminta maaf dan memberikan kompensasi. Kim Sae Ron telah mengundurkan diri dari proyek-proyek yang dia ikuti dan mengakhiri kontrak dengan agensinya tanpa perpanjangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.