Sukses

Kim Sae Ron Terciduk Upload Foto bareng Kim Soo Hyun, Netizen Marah hingga Caper Jadi Trending Topik

Kim Sae Ron Dihujat Gara-gara Unggah Foto dengan Kim Soo Hyun

Liputan6.com, Jakarta - Kim Sae Ron menggemparkan jagat maya setelah kedapatan mengunggah potret dirinya bersama Kim Soo Hyun di Instagram Stories akun pribadinya, @ron_sae, pada Minggu, 24 Maret 2024, dini hari.

Menurut laporan di situs Allkpop, meskipun foto tersebut dihapus hanya dalam waktu tiga menit, netizen berhasil menangkap tangkapan layar, memicu spekulasi dan diskusi di berbagai platform online.

Dalam foto yang viral, Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun menatap ke arah kamera dengan pipi mereka saling bersentuhan, membuat opini publik ke mana-mana. Sebagian menyebut Kim Sae Ron melakukannya tanpa sengaja, tapi tidak sedikit yang menilai dirinya hanya cari perhatian (caper).

Gara-gara foto tersebut membuat pernyataan terdahulu Kim Soo Hyun tentang rencana pernikahannya muncul kembali. Sebelumnya, pada 2013, Kim Soo Hyun mengatakan bahwa dia mungkin akan menikahi seorang perempuan berumur 21 tahun ketika dirinya berumur 41 tahun. Hal ini diungkapnya selama wawancara untuk film 'Secretly, Greatly'.

Sementara itu, Kim Soo Hyun lahir pada 1988 dan Kim Sae Ron lahir pada 2000. Situs TV Daily melaporkan bahwa Kim Sae Ron Kim Soo Hyun pernah bernaung di bawah agensi yang sama.

Netizen bereaksi cepat terhadap unggahan yang langsung dihapus itu, mengungkapkan keterkejutan dan rasa ingin tahu tentang potensi hubungan keduanya. Forum online dan media sosial seperti Twitter dipenuhi dengan spekulasi dan diskusi, dan netizen membedah setiap detail foto tersebut.

Kebanyakan mempertanyakan alasan Kim Sae Ron melakukan itu, terlebih dilakukannya ketika drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun berjudul 'Queen of Tears' sedang tayang dan ratingnya selalu bagus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Sae Ron Caper?

Alasan lain yang membuat fans dan pecinta drama Korea meradang karena Kim Sae Ron melakukan hal ini di saat dirinya hiatus akibat masalah yang tidak main-main. Pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron diadili atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak berbagai fasilitas jalan di sekitar Gangnam-gu, Seoul.

Dia dinyatakan bersalah dengan denda sebesar 20 juta Won. "Dia seharusnya tetap bersikap rendah hati mengingat kasusnya tidak main-main," kata netizen.

"Mungkin dia cemburu melihat episode (Queen of Tears) malam ini. Mereka (Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won) berciuman hari ini," sahut yang lain.

Tidak lama setelah foto itu beredar luas di banyak akun, kata kunci 'Caper' langsung menjadi trending topic di Twitter.

"Plis, ya, kata gue kalau mau caper nanti dulu! Gue lagi nikmatin drama-nya, Woi!,"

"Satu, Ini foto lama karena si Saeron dulu pernah di agensi Gold Medalist. Kedua, ini si bocil sudah enggak laku, terus QOT lagi booming, jadilah pansos dan caper alias attention seeker soalnya KNetz di sana sudah enggak peduli lagi sama bocil caper ini,"

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kasus yang Menjerat Kim Sae Ron

Saat kecelakaan terjadi, Kim Sae Ron menolak pengujian alkohol dari polisi dan meminta tes darah. Hasil tes darah di rumah sakit menunjukkan kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen, yang merupakan ambang batas pencabutan lisensi.

Dilaporkan situs Sport Donga, akibat kecelakaan yang dia sebabkan, wilayah Sinchon mengalami pemadaman listrik selama sekitar empat jam, menyebabkan kerugian besar dan menimbulkan kecaman yang tajam terhadapnya.

Dia dilaporkan telah mengunjungi toko-toko yang menjadi korban setelah kecelakaan untuk meminta maaf dan memberikan kompensasi. Kim Sae Ron telah mengundurkan diri dari proyek-proyek yang dia ikuti dan mengakhiri kontrak dengan agensinya tanpa perpanjangan.

 

4 dari 4 halaman

Kerja Sampingan Jadi Guru Akting

Masih di hari yang sama, sekitar 13 jam sebelum foto itu beredar luas, muncul pemberitaan mengenai Kim Sae Ron yang dikabarkan tengah melakukan pekerjaan sambilan untuk menompang hidup.

Dikutip dari Ten Asia, Kim Sae Ron dilaporkan membuka kelas akting dan mengajar empat hingga lima orang, termasuk aktor kecil dan calon aktor. Dia juga embuat ruang obrolan grup dan mengatur jadwal kelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini