Sukses

Ellips Luncurkan Vitamin Rambut Mengandung Morrocan Oil, Bantu Mencegah Penuaan Mahkota Kepala

Ingredients Morrocan Oil membantu merawat kesehatan rambut dan mencegah penuaan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Brand perawatan rambut Ellips meluncurkan inovasi baru dalam produk vitamin rambut. Kali ini dengan memasukkan ingredients Morrocan Oil yang membantu merawat kesehatan rambut dan mencegah penuaan rambut lewat Ellips Hair Vitamin Morrocan Series.

Morrocan Oil atau sering dikenal sebagai Argan Oil itu banyak mengandung nutrisi yang penting untuk rambut. Termasuk diantaranya mengandung antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan rambut seperti disampaikan Head of Marketing Hair and Personal Care Kino, Lidwina Natalia di Jakarta pada Rabu, 20 Maret 2024.

Hal yang disampaikan Wina selaras dengan pendapat dari dr Nevristia Pratama, SpDVE, seorang dermatovenerologist hair and aesthetic expert.

Nevris mengungkapkan bahwa Morrocan Oil merupakan minyak yang kaya antioksidan. Kehadiran antioksidan dalam sebuah produk vitamin rambut membantu mencegah rambut dari kerusakan.

"Morrocan Oil berfungsi melembapkan, membantu mencegah rambut patah, menutrisi rambut serta membuat rambut jadi lebih lembut dan berkilau," kata Nevris.

Kehadiran Morrocan Oil dalam vitamin rambut juga membantu mengurangi friction atau gesekan. Sehingga penting juga digunakan bagi seseorang yang kerap melakukan catok atau hair dryer serta hair styling lainnya

Selain itu, Morrocan Oil juga memiliki asam lemak. Kehadiran asam lemak membantu memperkuat struktur dan elastisitas rambut. Bukan cuma itu, manfaat lain Morrocan Oil adalah untuk mencegah peradangan pada kulit kepala.

"Singkatnya, Morrocan Oil ini untuk membantu melawan penuaan pada rambut," tutur Nevris.

Kandungan Lain dalam Ellips Hair Vitamin Morrocan Series

Selain itu, dalam Ellips Hair Vitamin Morrocan Series juga diformulasikan dengan UV dan heat protection.

Ini artinya penggunaan vitamin rambut ini dapat menjaga mahkota kepala saat terpapar sinar matahari serta penggunaan kecantikan rambut yang menggunakan suhu panas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ellips Ajak Perempuan Indonesia Jaga Rambut Tetap Muda

Melihat manfaat baik Morrocan Oil pada rambut, Ellips mengajak perempuan Indonesia untuk lebih memperhatikan kesehatan rambut seperti halnya merawat kulit. 

Seperti kulit yang mengalami penuaan dan kerusakan, rambut juga berisiko hal yang sama. Rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah.

Faktor-faktor seperti penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak.

Sayangnya, tidak semua perempuan tahu ciri-ciri rambut rusak. Mayoritas orang juga menganggap tanda penuaan pada rambut hanya terkait dengan perubahan warna saja.

Hal ini menunjukkan bahwa penting memberikan edukasi kepada perempuan tentang pentingnya merawat rambut melalui penggunaan vitamin rambut.

“Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran perempuan untuk merawat rambut, sama pentingnya merawat kulit," kata Wina.

Bila seseorang terbiasa merawat dan menjaga rambut, bisa berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. Hal ini tentu membuat seorang perempuan jadi lebih mudah menggapi mimpi atau cita-citanya.

 

3 dari 3 halaman

Kampanye #RambutTetapMuda Lewat Goes to Campus

Wina menuturkan kampanye #RambutTetapMuda bakal dilakukan ke beberapa kota di Indonesia bertajuk “Ellips Shine Sister Goes to Campus”. Diantaranya kampus-kampus yang ada di Jakarta, Bandung, dan Malang.

"Ini merupakan bagian dari mengedukasi ke adik-adik untuk dari sekarang menjaga rambut. Kalau rambut sehat itu kan bikin percaya diri juga ya," tutur Wina.

Melalui Ellips Shine Sister Goes to Campus, Ellips ingin mengajak perempuan muda yang ingin mendapatkan kualitas terbaik dalam hidupnya mengikuti career talk show dengan menghadirkan pembicara kompeten dan berkolaborasi dengan influencer inspiratif.

Disamping itu, dalam acara Ellips Shine Sister, Ellips juga menyelenggarakan BA Hunt yang menawarkan kesempatan mendapatkan kontrak eksklusif dari Ellips.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.