Sukses

Kim Soo Hyun Ungkap Kesulitan Jadi Suami dan Menantu Keluarga Kaya Raya

Kim Soo Hyun Jadi Suami Kim Ji Won di Drama Korea Queen of Tears

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul 'Queen of Tears' yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tayang di Netflix pada malam hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024. Ini merupakan proyek ketiga yang mempertemukan Kim Soo Hyun dengan sang penulis naskah, Park Ji Eun, setelah 'My Love from the Star' pada 2013 dan 'Producer' di tahun 2015.

Queen of Tears mengisahkan kisah cinta penuh gairah dari pewaris grup Queens yang dijuluki Ratu Pusat Perbelanjaan, Hong Hae In dan putra kepala desa Yongduri, Baek Hyun Woo, beserta segala drama yang mereka hadapi di pernikahan yang menginjak tahun ketiga.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang pengacara muda dari desa Yongduri. Ia jatuh cinta pada Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) dan menjadi menantu keluarga kaya setelah bertemu secara kebetulan saat magang.

"Ini adalah pertama kalinya saya berperan sebagai suami. Saya ingin mengungkapkan bagaimana kehidupan sebagai suami muda melalui drama ini," kata Kim Soo Hyun dalam sebuah konferensi pers belum lama ini seperti dikutip dari MK.co.kr pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Lebih lanjut Kim Soo Hyun menyatakan,"Karakter ini memiliki banyak pesona yang berbeda, dan saya ingin menggabungkan kepekaan, kecerdasan, dan ketergantungan dengan cara yang menyenangkan yang diharapkan bisa membuat orang tertawa dan menangis secara bersamaan."

Di dalam cerita, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan terlihat saling membenci tapi pada akhirnya keduanya akan memperlihatkan cinta mereka yang begitu kuat dan penuh gairah sebagai pasangan yang tidak bisa menyembunyikan rasa cintanya.

"Meskipun sudah menjadi pasangan selama tiga tahun, menurutku sangat sulit untuk mengungkapkan bahwa ada percikan di sini, dan di sisi lain kegembiraan itu belum hilang," ujar Kim Soo-hyun seperti dikutip dari Sport Chosun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Ji Won Lawan Main Kim Soo Hyun

Hal senada diungkapkan Kim Ji Won,"Saya memiliki kekhawatiran yang sama. Dalam situasi yang serupa, saya percaya kami bertemu sebagai orang asing, saling mengenal satu sama lain secara bertahap, dan kemudian mengalami kegembiraan dan konflik secara berurutan, tapi saya membangun emosi yang berbeda dibandingkan saat saya menjalin hubungan selama tiga tahun."

"Karena saya harus menghadapi karakter Baek Hyun Woo, saya merasa sulit untuk menunjukkan suasana dingin dengan emosi dan konflik yang terus bertambah dalam kehidupan pernikahan. Saya sering berdiskusi dengan Soo Hyun dan sutradara tentang cara terbaik untuk mengekspresikannya," tambahnya.

Queen of Tears juga menjadi drama comeback bagi Kim Ji Won setelah bermain di 'My Liberation Notes' pada 2022. Ini merupakan peran pertamanya sebagai karakter chaebol dalam 11 tahun sejak 'The Heirs' di SBS. Di kesempatan itu Kim Ji Won mengungkap keinginannya,"Saya ingin mendengar bahwa saya cocok untuk peran ini."

"Saya merasa perlu memperhatikan detail, gaya, dan saya juga mengambil kelas kecil yang berkaitan dengan keluarga chaebol untuk mendalami peran ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini