Sukses

Karina Aespa Tulis Permintaan Maaf ke Penggemar Usai Kisah Asmara dengan Lee Jae Wook Terungkap

Lewat tulisan tangan, Karina aespa mengungkapkan permintaan maaf karena telah mengecewakan penggemar usai memiliki hubungan asmara dengan Lee Jae Wook.

Liputan6.com, Jakarta Karina aespa menulis sebuah surat kepada penggemar usai hubungannya dengan aktor Lee Jae Wook terungkap ke publik.

Lewat tulisan tangan, Karina mengungkapkan permintaan maaf dengan sangat menyentuh. Ia mengungkapkan isi hati serta permintaan maaf karena telah merasa mengecewakan penggemar.

"Pertama-tama, aku meminta maaf karena mengagetkan kalian semua. Aku (menulis surat ini) sangat terlambat karena aku tahu banyak dari kalian yang terkejut dan aku juga ingin berhati-hati," begitu bunyi tulisan awal surat Karina aespa di atas secarik kertas putih yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya pada 5 Maret 2024.

Leader aespa ini berharap isi hati yang disampaikan secara tulus lewat surat tersebut bisa dipahami penggemarnya.

"Terlepas ada kekhawatiran aku bakal bisa menyebabkan luka lebih lagi, aku menulis surat ini karena ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus ke penggemar yang telah memberikanku musim dingin terhangat sejak debutku," tulisnya.

Karina aespa Tak Ingin Mengecewakan MY

Karina juga mengungkapkan bahwa MY (fandom aespa) adalah hal berharga untuknya. Ia berjanji tak akan mengecewakan penggemarnya lagi.

"Terima kasih telah membaca surat ini yang mungkin terlalu singkat untuk menyampaikan perasaan saya," tulisnya.

"Aku ingin meyakinkan bahwa aku tidak akan mengecewekan kalian di masa depan dan terus menunjukan sisi yang lebih dewasa dan rajin. Silakan terus menonton," tutur wanita kelahiran 11 April 2000 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingatkan Penggemar untuk Menjaga Diri

Terakhir, ia tak lupa juga mengingatkan penggemar agar makan dengan teratur dan menjaga diri.

"Tolong jaga dirimu dan jangan lewatkan jam makan. Aku minta maaf dan terima kasih banyak," tandas Karina.

3 dari 4 halaman

Warganet: Karina Kamu Tak Perlu Minta Maaf

Usai tulisan permintaan maaf itu diunggah, warganet dan penggemarnya memberikan respons. Kebanyakan warganet menyatakan agar Karina tak perlu mengungkapkan maaf.

"No way! Jangan meminta maaf, kamu enggak bersalah," kata seorang warganet di kolom komentar akun Instagram Karina.

"Jangan minta maaf lakukan hal yang bikin kamu bahagia, kamu juga manusia," tulis yang lain.

"Kamu enggak perlu minta maaf akan perasaanmu.Aku selalu mendoakan untuk kebahagiaanmu dan kamu berhak untuk mendapatkan cinta, dukungan dan hal-hal baik," kata yang lain.

"Hi Karina, kamu tidak perlu minta maaf karena cinta adalah cinta," tulis yang lain.

4 dari 4 halaman

Tentang Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook

Pada akhir Februari kemarin, media hiburan Korea Dispatch mengungkap tentang hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook. Lalu, kedua agensi pun menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan asmara.

Banyak penggemar yang mendukung dan berbahagia untuk Karina. Namun, ada juga yang tidak begitu senang. Beberapa penggemar Karina bahkan sampai berhenti berlangganan bulanan aplikasi penggemar, Bubble Karina.

Karina dan Lee Jae Wook sempat menghabiskan waktu bersama di acara peragaan busana Prada pada 14 Januari 2024. Momen itu disebut sebagai awal hubungan mereka.

Dalam acara tersebut, keduanya juga sempat duduk bersisian dan melayani permintaan foto para fotografer. Karina tampak anggun dengan sleeveless dress berwarna putih, sementara sang aktor mengenakan stelan busana berwarna abu-abu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini