Sukses

MV Falling Slowly Daesung Big Bang Tembus Sejuta Views, Moon Ga Young Tembak Mati Kim Seon Ho

Daesung Rilis MV 'Falling Slowly', Kolaborasi dengan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young

Liputan6.com, Jakarta - Daesung Big Bang meluncurkan video musik comeback solo terbarunya berjudul 'Falling Slowly' pada Selasa, 5 Maret 2024, pukul 16.00 WIB. MV yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali pada Rabu, 6 Maret 2024, siang, dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young.

Sebelum rilisnya, 'Falling Slowly' menarik perhatian pecinta drama Korea terutama setelah diumumkannya bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menjadi model dalam MV ini. Bagaimana tidak? Proyek ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi keduanya, dan penanda comeback-nya Kim Seon Ho setelah vakum tiga tahun.

Selain itu, MV 'Falling Slowly' milik Daesung ini disutradarai Hong Jong Chan, sosok di balik drama Korea 'Link: Eat, Love, Kill' yang sempat ditawarkan kepada Kim Seon Ho dan Moon Ga Young pada 2021.

'Falling Slowly' ini menandai kembalinya Daesung sebagai artis solo yang menampilkan warna musik dan suaranya yang mendalam. Selain itu, bersamaan dengan comeback-nya, Daesung Big Bang akan mengadakan acara jumpa fans bertajuk 'D's ROAD in SEOUL' di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 16 dan 17 Maret 2024. 

Comeback solo ini merupakan momen penting bagi Daesung, terutama sejak kepergiannya dari YG Entertainment pada 2023. Sejak saat itu, para penggemar menantikan kembalinya Daesung di dunia musik. Dengan lagu 'Falling Slowly', Daesung siap untuk kembali menghibur para penggemarnya.

Selain 'Falling Slowly', Daesung juga merilis lagu berjudul 'Light', sebuah balada jazz dengan melodi romantis yang menggambarkan perasaan ingin memberikan kebaikan dengan hati yang lebih besar. Daesung, yang turut serta dalam penulisan liriknya, mengatakan,"Sama seperti setiap orang memiliki seseorang untuk disyukuri di dalam hati mereka, saya berharap lagu ini juga akan menjadi 'Light' (cahaya) bagi banyak orang," katanya dikutip dari Newsis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moon Ga Young Tembak Mati Kim Seon Ho di MV Falling Slowly

'Falling Slowly' adalah lagu yang menggabungkan instrumental unplugged dengan melodi sentimental, liriknya membawa kenangan manis dan ungkapan penyesalan. Bagaimana dengan alur cerita dalam MV ini?

MV berdurasi 4 menit 12 detik ini dimulai dengan Kim Seon Ho duduk di ruangan dengan baju yang penuh noda, dengan gambar ditampilkan dalam nuansa hitam putih. Perubahan ke gambar berwarna mengalihkan penonton ke masa lalu, saat Seon Ho terlihat mencatat menggunakan mesin tik, seolah sedang melakukan penyadapan, menciptakan nuansa mata-mata yang mengintai pria dekat dengan Moon Ga Young.

Ceritanya berkembang saat Kim Seon Ho bertemu Moon Ga Young di sebuah bar, memulai hubungan romantis. Nahasnya, hubungan ini tidak berlangsung lama. Keduanya berpisah dalam adegan dramatis di balik pembatas kaca, meluapkan emosi dan kekesalan.

Akhirnya, kembali ke adegan awal ketika Kim Seon Ho duduk di ruangan, kebahagiaannya terganggu saat Moon Ga Young menghampirinya dengan pistol dan menembak dadanya. Dari tatapan mata Moon Ga Young, terlihat bahwa dia melakukan tindakan itu dengan sangat terpaksa.

Di sisi lain, masing-masing penggemar punya 'versi' sendiri dalam mengartikan cerita yang tergambar di MV ini. Banyak dari fans yang merasa sedih dengan ending MV ini.

 

3 dari 3 halaman

Dua Bintang Dalam Music Video, Kim Seon Ho, dan Moon Ga Young

Dikutip dari Times of India, Kim Seon Ho, yang dijuluki 'Dimple Prince', dikenal sebagai aktor terkemuka di Korea Selatan. Ia mendapatkan pujian luas untuk perannya dalam drama yang telah dibintanginya seperti 'Start Up' dan 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Terlepas dari masalah pribadi yang pernah menimpanya, bakat dan pesona Kim Seon Ho terus membuatnya disukai oleh para penggemar di banyak negara.

Moon Ga Young, seorang aktris serba bisa, telah memikat penonton dengan penampilannya di film dan televisi sejak debutnya sebagai aktris cilik. Dengan mengambil peran penting dalam drama seperti 'Mirror of the Witch' dan 'Tempted', ia menjadi sosok yang menonjol di industri hiburan Korea Selatan.

Penggemar begitu senang comeback solo Daesung berkolaborasi bersama duo berbakat Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Dikutip dari Soompi, keduanya memamerkan chemistry sebagai pasangan dalam drama JTBC berjudul 'Welcome to Waikiki 2' pada tahun 2019.

Selain itu, Kim Seon Ho juga membuat penampilan khusus dalam drama Moon Ga Young 'Find Me in Your Memory' pada 2020. Kolaborasi mereka berlanjut hingga tahun 2021 ketika mereka terpilih sebagai model baru untuk merek gaya hidup luar ruangan yang ramah lingkungan, NAU. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini