Sukses

Ada Sesi Melukis di Bazaar Preloved Branded Items, Bisa Shopping Sambil Healing

Melukis di sela-sela bazaar bisa membantu otak jadi lebih rileks. Selain itu, aktivitas ini juga memberi kesempatan pengunjung untuk shopping sambil healing.

Liputan6.com, Jakarta - Kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan semakin meningkat. Hal ini tampak pada berkembangnya komunitas preloved branded.

Destinasi belanja preloved luxury fashion brand di Tanah Air, Irresistible Bazaar menjadi salah satu yang konsisten membangun komunitas preloved branded dengan rutin mengadakan bazaar hampir setiap bulan.

Mengawali 2024, destinasi belanja preloved branded items ini kembali memberi kesempatan bagi pecinta preloved untuk menemukan "harta karun" sepanjang 28 Februari hingga 3 Maret 2024 di Senayan Park, Jakarta.

Pada gelaran bazaar kali ini, Founder Irresistible Bazaar dan & Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai program dan aktivitas menarik, diantaranya pengundian hadiah dua buah iPhone 15 bagi 2 buyer yang melakukan pembelian produk di IrresAvenue pada perayaan Chinese New Year periode 15 Januari - 15 Februari 2024. Adapun aktivitas seru yang bisa diikuti para pengunjung dewasa dan anak-annak adalah kelas melukis serta mewarnai.

Berkolaborasi dengan Bartega Studio, Irresistible Bazaar menghadirkan dua sesi kelas melukis bagi 30 pengunjung dewasa di hari yang berbeda, yakni pada 29 Februari dan 1 Maret 2024. Sedangkan sesi melukis dan mewarnai bagi anak-anak akan berlangsung mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

"Irresistible Bartega merupakan kelas melukis untuk dewasa. Kebetulan ini batch kedua, yang pertama itu kita adakan waktu pembukaan IrressAvenue," tutur Marisa.

"Enggak perlu takut karena ini kelas (melukis) untuk pemula, itu fun banget," tambahnya.

Menurut Marisa, melukis di sela-sela bazaar bisa membantu otak jadi lebih rileks. Selain itu, aktivitas ini juga memberi kesempatan pengunjung untuk shopping sambil healing. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Area Bazaar Lebih Luas

Berbeda dari sebelumnya, area bazaar kali ini diakui Marisa lebih luas. Bahkan ada dua lokasi berburu preloved branded items di pusat perbelanjaan tersebut, yakni di Main Atrium lantai Ground serta di IrressAvenue di lantai Upper Ground.

Mengenai tenant yang bergabung di Irresistible Bazaar ataupun IrressAvenue, Marisa mengatakan tidak jauh berbeda. Seperti diketahui, keberadaan permanent store IrressAvenue bertujuan agar pecinta preloved branded items dapat mencari item-item yang mereka inginkan kapan pun tanpa dibatasi waktu seperti bazaar yang umumnya hanya berlangsung 5 hari.

"Jadi bagi mereka yang misalnya enggak sempat melihat pas lagi bazaar, karena bazaar itu kan hanya lima hari, bagi orang yang di luar kota bisa lihat langsung ke IrressAvenue karena di situ kan tiap hari buka, yang memang berjalan terus permanen. Ibaratnya itu tempatnya satu pintu, jadi semuanya di bawah naungan Irresistible, tetap terpantau oleh kami," jelas Marisa, Rabu (28/2) di Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Pastikan Produk Otentik

Mendapat kepercayaan di hati masyarakat, bazaar preloved branded items ini menjadi top of mind untuk berbelanja luxury brand. Bahkan Irresistible Bazaar pun menjadi referensi bagi buyer memverifikasi seller preloved di Indonesia. Marisa menekankan, pihaknya hanya menghadirkan trusted tenant di setiap penyelenggaraannnya. Selain itu, produk-produk luxury brand pun dipastikan authentic dari desainer internasional dengan berbagai koleksi baik vintage maupun terkini.

Produk preloved branded yang dijual di Irresistible Bazaar umumnya masih dalam kondisi seperti baru dengan kualitas baik, namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Manfaat lain berbelanja produk preloved branded yaitu bisa dijadikan investasi menyenangkan, karena selain digunakan untuk kebutuhan fashion, luxury item memiliki nilai jual yang tinggi jika dijual kembali dalam beberapa tahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.