Sukses

Lee Jae Wook dan Karina Aespa Disebut Saling Jatuh Cinta Sejak Bertemu di Milan Fashion Week 2024

Dunia Hiburan Korea Heboh! Lee Jae Wook dan Karina Aespa Dirumorkan Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan oleh kabar kencan antara Lee Jae Wook dan Karina Aespa, yang diungkap Dispatch pada Selasa, 27 Februari 2024, pagi. Berdasarkan laporan tersebut, sang aktor dan sang idol generasi ke-4 dikabarkan saling jatuh cinta pada pandangan pertama saat menghadiri Milan Fashion Week 2024 pada 14 Januari 2024.

Kehadiran Lee Jae Wook sebagai perwakilan K-Drama, dan Karina Aespa dari dunia K-Pop di acara peragaan busana disambut meriah masing-masing penggemar, yang menyebut mereka sebagai 'kombinasi wajah terbaik'. Milan Fashion Week 2024 menjadi momen pertama pertemuan Lee Jae Wook dan Karina AESPA, dan hubungan asmara mereka berkembang setelah kembali ke Seoul, Korea Selatan.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch, keduanya terlihat duduk bersebelahan dengan ekspresi semringah, mencerminkan cinta pada pandangan pertama. Media hiburan itu juga mengunggah sejumlah potret pertemuan Lee Jae Wook dan Karina Aespa di lingkungan asrama sang idol, serta saat mereka berjalan-jalan di taman perumahan yang sepi.

Dalam artikelnya, Dispatch juga menuliskan mengenai tipe cowok ideal yang disukai oleh Karina Aespa, yang semuanya mengarah kepada Lee Jae Wook, seperti tangan yang besar, senyum yang rupawan, dan tinggi lebih dari 180 cm. Lee Jae Wook sendiri memiliki tinggi 187 cm.

Saat ini, keduanya merupakan bintang muda yang sedang naik daun, dengan Karina yang terkenal bersama girls group, Aespa, dan Lee Jae Wook yang sukses dengan berbagai judul serial drama.

Drama Korea terbaru Lee Jae Wook berjudul 'The Impossible Heir', dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada Rabu, 28 Februari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Agensi Soal Kabar Kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa

Sejumlah media berusaha menghubungi masing-masing, SM Entertainment dan C-JeS Studio, guna mengonfirmasi kebenaran mengenai rumor kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa. SM Entertainment membagikan pernyataan mereka pada Joy News24. "Kami sedang memeriksa laporannya," kata agensi itu dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 27 Februari 2024.

Lalu, dalam pernyataan yang dibagikan pada media Osen, agensi Lee Jae Wook membagikan pernyataan awal mereka. "Kami baru saja melihat artikelnya," kata mereka yang dilanjutkan dengan,"Kami sedang memeriksa laporannya," seperti dikutip dari kanal Lifestyle Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Respons Warganet Soal Lee Jae Wook dan Karina aespa Berpacaran

Sontak kabar Lee Jae Wook dan Karina aespa pacaran ini langsung disambut gembira oleh warganet, khususnya di Indonesia.

Terbukti, ucapan selamat dan doa di masing-masing akun Instagram Lee Jae Wook (@jxxvvxxk) dan Karina aespa (@katarinabluu).

"Tp emg gw jg kalo jd karina milih pacaran sm aktor dibanding sm idol lagiii," kata @k**** di akun IG Lee Jae Wook.

Akun Instagram @j**** menulis, "beneran nih sama Karina 😭😭diluar BMKG nihhh 😭.

"CONGRATS BROO, HAPPY FOR U AND KARINAA," ucap @t**** di akun Instagram Lee Jae Wook.

Akun @s**** mengatakan, "kalau kau benar-benar pacaran dengan Karina, tolong jangan sampai lepas😍😍😍😍."

@n****, "yang bener aja sama cewek gw,tapi ngk papa sumpah ikhlas gw,yg penting Karina bahagia😌😭😭."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini