Sukses

Daftar Proyek Kim Seon Ho Bareng Moon Ga Young, Terbaru MV Daesung BIG BANG

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Akan Bintangi MV 'Falling Slowly' Daesung BIG BANG

Liputan6.com, Jakarta - Daesung BIG BANG bersiap untuk comeback sebagai solois. Agensi R&D Company pada Jumat, 23 Februari 2024 mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album baru pada awal Maret ini. Dan, yang lebih mengejutkan lagi, video musik dari lagu 'Falling Slowly' dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young.

Dikutip dari Soompi pada Sabtu, 24 Februari 2024, sore, kabarnya kedua bintang Korea Selatan yang namanya tengah melambung baru saja menyelesaikan proses syuting untuk MV tersebut.

Momentum berharga ini juga menjadi ajang comeback bagi keduanya, terutama bagi Kim Seon Ho usai rehat dari dunia televisi selama dua tahun. Meskipun sebenarnya, dirinya sudah menyapa para fans lewat film berjudul The Childe, yang disutradari Park Hoon Jung.

Tidak hanya itu, kemunculan mereka di MV 'Falling Slowly' Daesung, menjadi ajang reuni bagi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Keduanya pernah terlibat dalam satu proyek drama Komedi pada 2019. Selesai dari situ, hubungan persahabatan mereka masih terjalin, bahkan keduanya saling memberi dukungan satu sama lain.

Berikut sejumlah proyek yang mempertemukan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young seperti dikutip dari berbagai sumber.

Welcome to Waikiki 2

Moon Ga Young dan Kim Seon Ho pertama kali tampil bersama di drama Korea produksi JTBC berjudul 'Welcome to Waikiki 2' pada 2019. Drama 16 episode ini menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan mimpi kawula muda.

Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Woo Sik yang di masa lalu sempat memiliki rasa terhadap Han Soo Yeon, karakter yang diperankan oleh Moon Ga Young. Karena sebuah kejadian tidak terduga, keduanya dipertemukan dan cinta yang pernah kandas bersemi kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Cameo di Find Me In Your Memory

Satu tahun kemudian, Kim Seon Ho muncul sebagai cameo di drama Korea yang dibintangi Moon Ga Young bersama Kim Dong Wook. Kemunculan Kim Seon Ho hanya sebentar, di episode 1. Ia berperan sebagai Seo Gwang Jin, sahabat dari Yeo Ha Jin (Moon Ga Young)

NAU Korea

Kolaborasi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young kembali terjadi pada 2021 ketika mereka terpilih sebagai model baru untuk merek pakaian luar ruangan yang ramah lingkungan, NAU Korea.

Saling Mendukung di Banyak Kesempatan

Penggemar keduanya tentu menyadari bahwa persahabatan yang terjalin di antara Kim Seon Ho dan Moon Ga Young begitu intens. Kim Seon Ho bahkan pernah menghubungi Moon Ga Young di variety show bertajuk '2 Days 1 Night' pada 2020.

Baik Kim Seon Ho maupun Moon Ga Young tidak jarang saling mengirimkan food truck di lokasi syuting proyek terbaru sahabatnya. Bahkan, belum lama ini, keduanya sama-sama tampil di ajang AAA Awards 2023 yang berlangsung di Manila. Saat ditanya siapa artis yang ingin diajak kerja sama, Kim Seon Ho menjawab Moon Ga Young, pun sebaliknya.

3 dari 3 halaman

Comeback Daesung

Sementara itu, dikutip dari Soompi, Daesung juga dijadwalkan menggelar fan meeting bertajuk 'D’s ROAD in SEOUL' yang akan diadakan di Blue Square Mastercard Hall, Seoul pada 16 dan 17 Maret 2024. Ini adalah pertama kalinya seorang solois bertemu dengan penggemar dalam negeri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.