Sukses

Seat Plan dan Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Ini 5 Benefits yang Didapatkan Penggemar

Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Catat!

Liputan6.com, Jakarta - Promotor kenamaan, Mecima Pro, baru saja merilis seat plan dan harga tiket untuk fan meeting Kim Seon Ho yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta, pada 27 Juli 2024. Kabar ini tentu saja memunculkan kegembiraan di kalangan penggemar setia aktor Korea Selatan ini.

Seat plan yang dirilis Mecima memberikan pandangan detail tentang tata letak panggung dan tempat duduk yang memungkinkan penggemar untuk memilih tempat terbaik mereka.

Penting bagi penggemar mengetahui harga tiket fan meeting Kim Seon Ho bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full>' dan kategori yang ditawarkan.

Berikut seat plan dan harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta dikutip dari akun Twitter @mecimapro pada Selasa, 30 Januari 2024, siang.

  • Pink : Rp3.000.000
  • Blue : Rp2.700.000
  • Green : Rp2.500.00
  • Orange : Rp2.000.000
  • Purple : Rp1.300.000

Berikut benefits yang akan didapatkan penggemar sesuai tiket yang dibelinya.

  • Group Photo Session : MCP Package
  • Hi-Bye Session : MCP Package, Pink, Blue, Green
  • Special Gift : MCP Package, Pink, Blue, Green, Orange, Purple
  • Signed Postcard : 20 Lucky Draw
  • Signed Poster : 200 Lucky Draw

Meskipun tidak sedikit yang menyambut baik dirilisnya seat plan dan harga tiket fan meeting Kim Seon Ho, ada pula yang menyayangkan kenapa penjualan tiketnya harus di tanggal 2 Februari 2024, yang tinggal beberapa hari lagi.

"Min, belum gajian," sahut netizen diakhiri emoticon menangis.

"Kirain pas puasa, ternyata secepat ini. Pengin banget ketemu Kim Seon Ho, tapi kalau beli tiketnya harus di bulan Februari, kayaknya belinya pas hari H aja, deh," Kata yang lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Seon Ho Jadi Aktor Pertama Korea yang Fan Meeting di Indonesia Arena Jakarta

Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, akan kembali menggelar fan meeting di Indonesia yang direncanakan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh promotor Mecima Pro melalui akun Twitter pribadi mereka, @mecimapro, pada Jumat, 19 Januari 2024 siang, yang disertai dengan gambar poster Kim Seon Ho sambil memegang balon.

Berdasarkan pengumuman dari Mecima Pro, fan meeting Kim Seon Ho berjudul '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full>' akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai aktor atau aktris lain yang direncanakan akan mengadakan jumpa penggemar di stadion indoor terbesar di Indonesia ini.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Kim Seon Ho menjadi aktor pertama asal Korea Selatan yang mengadakan fan meeting di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

"[PENGUMUMAN] 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> di JAKARTA, Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena - Senayan," tulis akun @mecimapro.

"Seonhohada Indonesia, aktor tampan #KimSeonHo kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT! Tunggu informasi lebih lanjut," tambah mereka.

Dengan pengetahuan bahwa acara fan meeting akan diadakan di venue dengan kapasitas hingga 16 ribu penonton, para penggemar Seonhohada berharap tiketnya akan laku keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini