Sukses

Son Ye Jin dan Hyun Bin Berdonasi Rp1,7 Miliar untuk Pengobatan Anak dan Remaja

Son Ye Jin dan Hyun Bin Berikan Donasi Rp1,7 Miliar untuk Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Son Ye Jin dan Hyun Bin memilih berbagi kehangatan dengan mendonasikan uang jutaan Won untuk menyambut Tahun Baru 2024.

Agensi Son Ye Jin, ESteem Entertainment pada Selasa 9 Januari 2024 mengumumkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin mendonasikan total 150 juta Won atau setara Rp1,7 miliar atas nama anak mereka.

Donasi yang dilakukan pada akhir 2023 disalurkan ke Asan Medical Center di Seoul dan Baby Box Church, seperti dikutip dari situs SpoTV News.

Sumbangan dari pasangan artis Korea ini akan digunakan dalam mendukung biaya pengobatan anak dan remaja melalui Asan Medical Center.

Sementara donasi Son Ye Jin dan Hyun Bin yang disalurkan ke Baby Box Church akan dipakai sebagai dana proyek dukungan bagi ibu tunggal dan anak-anak yang membutuhkan kemandirian.

Melalui agensinya, Son Ye Jin, mengatakan,"Saya berdonasi dengan harapan ini akan menjadi hadiah Natal yang akan menghangatkan hati anak-anak yang membutuhkan bantuan lebih dari sebelumnya di masa-masa sulit bagi semua orang."

Son Ye Jin Bintang Korea yang Rajin Berdonasi

Son Ye Jin telah sejak lama menjadi teladan juga contoh bagi masyarakat di Korea Selatan melalui donasi yang dilakukannya secara konsisten.

Melalui Dana Komunitas Kesejahteraan Sosial Daegu, wanita kelahiran 11 Januari 1982 mendonasikan 100 juta Won yang setara Rp1,1 miliar untuk pencegahan dan pengobatan pasien COVID berpenghasilan rendah.

Lalu bersama suami tercinta, Hyun Bin, aktris 41 tahun ini juga mendonasikan 200 juta Won atau setara Rp2,3 miliar untuk para korban yang kehilangan rumah akibat kebakaran hujan di Uljin, Gyeongbuk, Samcheong, dan Gangwon.

Selain itu, donasi rutin yang disalurkan Son Ye Jin tidak melulu berupa uang. Dia melakukan kebaikan dengan berbagai cara, seperti mensponsori pasien anak dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan memberikan beasiswa kepada anak-anak penyandang disabilitas berpenghasilan rendah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Son Ye Jin Tampak Langsing Tak Lama Usai Melahirkan

Setelah beberapa lama menghilang dari media sosial, aktris Son Ye Jin baru-baru ini kembali mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (27/4/2023) lalu.

Kali ini, istri Hyun Bin tersebut akhirnya memperlihatkan potret dirinya sendiri, setelah sebelumnya hanya mengunggah gambar masakan, bunga, dan kaki bayinya.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak sang bintang Crash Landing On You berpose untuk sebuah pemotretan produk suplemen kesehatan.

"Halo~~ Sudah lama sekali. Apa kabar kalian? Sudah lama sejak aku melakukan pemotretan. Ini adalah adegan syuting iklan komersial yang menyenangkan. Aku harap kalian semua menikmati musim semi dan memiliki hari yang sehat," tulis wanita berusia 41 tahun tersebut dalam caption unggahannya di akun @yejinhand.

Dalam foto pertama, Yejin duduk di tangga sambil memeluk seekor anjing, seraya tersenyum manis. 

Di foto kedua, wanita yang menikah pada tahun 2022 ini berpose sambil mengenakan gaun hitam panjang.

Pada potret selanjutnya, ia tampil dengan kemeja putih yang dipadu skinny jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini