Sukses

5 Zodiak yang Bisa Selingkuh Berkali-kali, Cek Pasanganmu Masuk Daftar atau Tidak

Salah satu alasan umum untuk pasangan selingkuh adalah ketidakpuasan emosional dalam hubungan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh adalah perilaku pasangan untuk kepentingan diri sendiri yang cenderung tidak jujur. Banyak jenis perselingkuhan, antara lain selingkuh fisik, emosional, hingga perselingkuhan secara online.

Salah satu alasan umum untuk pasangan selingkuh adalah ketidakpuasan emosional dalam hubungan yang ada. Seseorang mungkin merasa kurang dihargai, terabaikan, atau tidak mendapatkan kebutuhan emosional yang mereka harapkan dari pasangan.

Lalu, ada beberapa zodiak yang menurut astrolog memengaruhi untuk perselingkuhan. Berikut lima zodiak yang rentan berselingkuh berkali-kali, dilansir dari Best Life pada Senin, 1 Januari 2024.

1. Capricorn

Capricorn termasuk deretan zodiak yang rentan selingkuh. Mereka sering merasa tidak puas dengan pasangan, inilah yang mendorongnya untuk berselingkuh.

“Capricorn adalah orang yang kuat dan pekerja keras. Mereka baru merasa akan puas ketika menemukan sifat-sifat yang sama pada pasangannya,” tambah astrolog, Emily Newman.

Awalnya zodiak berlambang kambing ini menerima kekurangan pasangan, tetapi lambat laun Capricorn akan merasa kesal. Ia menjadi emosional ketika tahu pasangannya tidak sempurna, lalu mencari lagi. Inilah yang membuatnya akan terus berselingkuh, sebab tidak merasa puas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Zodiak dengan lambang ikan kembar ini terkenal tipe pasangan yang romantis. Namun, sebenarnya Pisces mudah merasa bosan.

“Pisces cenderung selingkuh secara emosional dibandingkan fisik,” ungkap astrolog, Tara Bennet.

Selingkuh emosional membentuk hubungan mendalam dengan seseorang di luar komitmen. Namun meraka melibatkan berbagi pikiran serta perasaan mendalam.

Ketika seseorang menemukan kenyamanan emosional pada orang lain, ini adalah tanda awal hubungan semakin jauh dari pasangan.

Bagi seorang Pisces, rasa bosan itu akan mudah dihempaskan olehnya dengan mencari pasangan lain untuk berbagi perasaan mendalam. Begitu seterusnya sampai ia sadar sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Leo senang dengan tantangan yang membuatnya selalu berdebar. Tak terkecuali, tantangan untuk menyembunyikan orang ketiga.

Menurut zodiak dengan lambang singa ini, berselingkuh adalah hiburan. Mereka mencintai pasangannya, tetapi rasanya akan lebih menyenangkan bila memiliki kekasih gelap untuk bersenang-senang saja.

“Leo itu menyukai sensasi perselingkuhan dan rasa pusing yang muncul,” ungkap astrolog, Charlotte Kirsten.

Oleh karena itu, terkadang mereka suka tebar pesona meski awalnya tidak ada niat selingkuh. Hal tersebut secara otomatis mengundang orang lain untuk berhubungan dengannya.

4. Gemini

Satu hal yang perlu semua orang tahu tentang Gemini adalah ia sulit berkomitmen pada hubungan cinta. Apalagi yang membuatnya bosan.

“Mudah merasa bosan membuatnya cenderung tidak setia dan mencari pengganti,” kata Newman.

Gemini butuh kisah cinta yang seru, variasi setiap waktu, spontanitas dan melakukan banyak hal menyenangkan bersama. Ketika itu tidak ia temukan pada pasangannya, dengan mudah Gemini akan berpikir untuk berpaling dan mencari pengganti lainnya.

4 dari 4 halaman

5. Aries

Aries memiliki hasrat yang tinggi dalam hubungan. Inilah mengapa menurutnya memiliki satu pasangan rasanya kurang memuaskan. Aries tak ragu untuk memiliki lebih dari satu kekasih gelap demi membuat dirinya senang.

“Aries menyukai tahap awal mengenal seseorang, tetapi ketika sampai pada keterikatan yang lebih dalam, mereka lari dan mencari orang lain lagi,” ungkap Kirsten.

Lalu ketika ada masalah pun Aries bukan menyelesaikannya dengan mencari jalan keluar, melainkan selingkuh untuk bersenang-senang.

Apa benar seperti itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini