Sukses

4 Zodiak yang Pintar Mengatur Uang, Taurus Urutan Pertama

Ada beberapa zodiak yang boros dan pintar mengatur uang. Zodiak yang pintar mengatur uang, akan membuat anggaran untuk diri sendiri dalam jangka waktu hari, bulan, bahkan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang pasti menganggap uang adalah sesuatu yang penting. Pasalnya hampir setiap kebutuhan memerlukan uang.

Setelah menyadari pentingnya hal ini, maka perlu mengelola uang sedemikian rupa agar dapat menjalani hidup senyaman dan seefisien mungkin.

Ternyata ada zodiak yang dikenal pintar atur keuangan. Zodiak ini membuat anggaran untuk diri sendiri dalam jangka waktu hari, bulan, bahkan tahun.

Berikut ada empat zodiak yang pandai mengatur uang, dilansir dari Your Tango pada Senin, 4 Desember 2023.

1. Taurus (21 April – 21 Mei)

Orang dengan zodiak Taurus adalah sosok yang pandai menghasilkan uang atau pekerja keras. Tidak hanya menghasilkan, mereka pun pandai mengelola keuangan.

Taurus mempunyai jurnal anggaran keuangan untuk membagi hal penting hingga kebutuhan sederhana. Tak lupa mereka pun memasukan anggaran untuk diri sendiri dalam hal merawat diri dan kegiatan yang memanjakan lainnya.

Rajin menabung adalah keahliah utama Taurus. Mereka baru akan merasa aman ketika uangnya sudah mencapai target dan ada simpanan untuk berjaga-jaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Zodiak dengan lambang kepiting ini sangat pandai dalam mengatur finansial. Mereka bekerja keras dalam pekerjaan untuk menikmati uang hasil jerih payahnya sendiri.

Cancer terkesan santai dalam hal apa pun, apalagi jika ia sadar memiliki tabungan yang berlimpah.

Beberapa orang akan was-was hidupnya jika memiliki hutang, tetapi bagi seorang Cancer hal ini tidak akan terjadi. Mereka pandai menabung, mengatur uang, dan tidak memiliki hutang.

Mereka tidak terlalu membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang tidak diperlukan. Prinsipnya adalah pantang membeli sebelum rusak.

Orang berzodiak Cancer lebih memilih menginvestasikan uang dengan bijak, karena mengetahui manfaat jangka panjang dari hal itu. Mereka tidak terlalu suka mengambil risiko dalam hal apa pun dalam hidup, apalagi tentang uang.

3 dari 4 halaman

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo terkenal pribadi yang sangat praktis dan menangani semua masalah dengan keputusannya sendiri. Terkait masalah uang, mereka akan memperhitungkan solusinya.

Hal ini berlaku pada pilihan keuangan mereka, seperti tidak langsung melakukan investasi atau pembelian apa pun.

Mereka memastikan untuk melakukan penelusuran mendetail tentang sesuatu sebelum membelinya. Mereka ingin memastikan bahwa hal itu tidak menyia-nyiakan uang hasil jerih payahnya.

4 dari 4 halaman

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Zodiak dengan lambang kalajengking ini memiliki naluri yang baik. Mereka kompetitif untuk memotivasi diri sendiri dalam hal uang.

Sosok pekerja keras adalah orang berzodiak Scorpio ini. Mereka berambisi akan penghasilan yang baik untuk menghidupi diri sendiri.

Pengelolaan uang yang cerdas membantu mereka menjadi mandiri, karena tidak ingin bergantung pada orang lain dalam hal finansial.

Mereka tertutup dalam hal jumlah uang yang dimiliki. Sama seperti zodiak lainnya, Scorpio berbelanja pada saat mereka membutuhkan dan menginginkannya saja. Mereka bijaksana tentang hal itu dan tidak boros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini