Sukses

Kupas Kepribadian Sagittarius, Zodiak yang Lahir di Bulan Desember

Sagittarius merupakan zodiak bagi orang yang lahir di 22 November sampai 21 Desember. Sagittarius bebas mengeskpresikan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sagittarius merupakan zodiak bagi orang yang lahir di 22 November sampai 21 Desember. Seperti zodiak lainnya, Sagittarius pun memiliki keunikan karakteristik tersendiri. Masuk ke dalam golongan zodiak dengan lambang keberanian api, membuat Sagittarius dipenuhi oleh kegigihan serta jiwa bebas yang tidak terbatas.

Beberapa orang terkenal berikut ini juga memiliki ciri dan tipe kepribadian Sagittarius. Contohnya seperti Brad Pitt, Chrissy Teigen, Miley Cyrus, Taylor Swift, Jay-Z, Britney Spears, dan Tyra Banks.

Sagittarius terkenal sebagai pribadi yang tangguh, meski begitu ia juga bisa menjadi sosok paling lembut terhadap orang-orang terdekatnya. Agar lebih dekat, berikut empat karakter zodiak Sagittarius, si supel pemilik bulan Desember, dilansir dari Cosmopilitan pada Jumat, 1 Desember 2023.

1. Mencintai Kebebasan dan Jujur

Tidak ada yang bisa menahan prinsip kebebasan yang dianut oleh seorang Sagittarius. Beragam cara unik dilakukan oleh Sagittarius untuk bebas mengeskpresikan diri sendiri tanpa memperdulikan respons dari orang-orang di sekitarnya.

Kejujuran seorang Sagittarius atas dirinya sendiri inilah yang membuat mereka terlihat apa-adanya. Memendam rahasia bukan menjadi hobi Sagittarius, karena segala sesuatunya akan selalu dikatakan dengan jujur.

Tingkah konyol yang ditunjukkan menjadi sebuah penghibur untuk orang-orang terdekat sehingga timbul perasaan menyenangkan setiap kali dekat dengan sosok Sagittarius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berjiwa Petualang

Sejalan dengan jiwa bertualang yang tinggi, seorang Sagittarius juga memiliki keyakinan yang kuat atas dirinya sendiri. Segala sesuatunya dipilih dan dijalankan berdasarkan apa yang mereka percaya tanpa mudah dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya.

Sayangnya, kemandirian seorang Sagittarius dapat berubah menjadi sikap arogan dan keras kepala. Seorang Sagitarius cenderung sulit menerima gagasan serta saran dari orang lain karena terlalu besar keyakinan dari apa yang mereka percaya.

3 dari 4 halaman

3. Supel

Ternyata di balik kemandiriannya, Sagittarius tetaplah menjadi pribadi yang gemar menjalin hubungan sosial dengan orang-orang di sekitarnya. Pemilik bulan Desember ini cenderung handal dalam memulai pembicaraan, sehingga orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan mudah dekat.

Sikap ramah seorang Sagitarius jugalah yang membuat mereka sangat berempati terhadap orang lain. Mereka juga tidak segan membela teman-teman terdekatnya ketika dihadapkan dengan situasi yang buruk.

Intinya Sagittarius adalah orang yang lincah, bersemangat, cerdas. Definisi paket lengkap ada di Sagitarius.

4 dari 4 halaman

4. Rasa Ingin Tahu yang Besar

Bukan Sagittarius namanya jika langsung merasa puas akan sesuatu yang dilakukannya. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat pemilik Sagittarius tidak akan berhenti untuk mencari beragam wawasan serta pembelajaran baru untuk dirinya.

Oleh karena itu, sering kali pemilik zodiak ini terlihat seperti filsuf. Sebab mereka selalu berpikir dan mencari jawaban atas segala rasa penasarannya itu.

Tidak peduli sebanyak apa tantangan di depan, seorang Sagittarius akan terus memenuhi pengetahuan yang dimilikinya dengan mencoba beragam hal-hal baru di sekitarnya. Semangat untuk berkembang yang menjadi alasan mengapa zodiak Sagittarius mampu berdiri di atas kemampuannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.