Sukses

Akhir Pekan, Saatnya Berburu Produk Beauty di Beautitastic

Tak hanya diisi oleh booth-booth beauty brand, sejumlah makeup artist (MUA) profesional ikut memeriahkan Beautitastic dengan demo makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Berbelanja produk kecantikan bisa jadi alternatif mengisi akhir pekan bagi para beauty enthusiasts. Terlebih jika ada agenda khusus seperti Beautitastic yang digelar Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Event yang berlangsung selama lima hari, sejak 22 hingga 26 November 2023 ini menghadirkan lebih dari 30 brand produk kecantikan lokal maupun internasional. Diantaranya yakni Aeris, Buttonscarves Beauty, Careso, Dear Me Beauty, Guele, Holika Holika, Our in one, Ruhee Diary, Secondate, Skintific serta banyak brand favorit lainnya.

Tak hanya diisi oleh booth-booth beauty brand, sejumlah makeup artist (MUA) profesional seperti Angelicca Marthin, Windy Caroline, dan Vanny Adeline ikut memeriahkan acara dengan demo makeup. Dengan demikian, pengunjung bisa mendapat tips dan trick makeup yang sesuai dengan kulit dan wajah individu.

Seperti tips-tips mengaplikasikan riasan flawless ala makeup artist Angelicca Marthin. Dalam demo makeup-nya pada Kamis (23/11), perempuan yang akrab disapa Angel itu memberikan sejumlah tips ketika mengaplikasikan riasan flawless.

Angel mengatakan, untuk mendapat tampilan flawless bisa diawali dengan menggunakan pelembap atau moisturizer terlebih dahulu yang kemudian diikuti dengan foundation, contour, blush, dan highlighter. Step selanjutnya yaitu pengaplikasian eye product, eyeliner dan alis.

Ya, Angel memberi tips membingkai wajah dengan merapikan dan memoles alis di proses akhir makeup. Alasannya agar alis dapat disesuaikan dengan keseluruhan makeup dan tidak banyak waktu terbuang di awal karena terlalu fokus membuat alis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pastikan Kelembapan Kulit

Brush atau kuas makeup, kata Angel, juga sangat berperan dalam menghasilkan riasan yang diinginkan. Demikian juga dengan cara mengaplikasikan produk seperti blush atau highlighter.

"Untuk blush, aku biasanya sambil senyum. Langsung kelihatan bagian bulatan di pipi lalu di-tap-tap," ucapnya.

Lalu ketika akan menerapkan highlighter di tulang pipi, caranya dengan melihat pipi yang berada di bawah sudut mata luar. Itulah letak tulang pipi yang paling tinggi, kata Angel.

Dalam hal makeup flawless, Angel menekankan yang terpenting adalah memastikan kelembapan kulit. Karenanya skin preparation (skin prep) sangatlah penting.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Program di Beautitastic

Selama Beautitastic berlangsung, pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) dapat menikmati sejumlah program menarik untuk memeriahkan pengalaman berbelanja. 

All You Can Grab 

Inilah kesempatan mengiisi penuh totebag dengan beragam produk kecantikan sebanyak mungkin dalam durasi 1 menit. Program ini terbuka untuk semua pengunjung MKG dan berlaku hanya untuk satu kali kesempatan selama periode event. Program ini dibatasi hanya untuk 50 pengunjung pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai IDR 200.000 di Booth The Forum MKG 3.

Puchy

Dapatkan beragam pouch menarik dengan hanya menukarkan struk perbelanjaan. Program ini terbuka untuk semua pengunjung MKG dan berlaku hanya untuk satu kali kesempatan selama periode event. Program ini dibatasi hanya untuk 30 pengunjung pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai IDR 350.000 di booth event Beautitastic, The Forum MKG 3.

Envelove

Pengunjung bisa menukarkan struk perbelanjaan dengan voucher Beautitastic dan produk kecantikan lainnya. Program ini hanya berlaku untuk Member Summarecon Mall Apps dan terbatas hanya untuk 30 member pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai IDR 250.000 di booth event Beautitastic, The Forum MKG 3.

Untuk melengkapi kemeriahan Beautitastic juga hadir penampilan dari artis Gabriel Prince pada hari Sabtu, 25 November pukul 19.00.

"Acara ini merangkul semua aspek kecantikan secara holistik, mulai dari kehadiran brand-brand favorit yang sudah terkurasi hingga inspirasi langsung dari para ahli. Kami berharap kehadiran acara ini dapat menjadi wadah interaksi dan edukasi antara brand dan para penggemar kecantikan sehingga bisa semakin menyadari apa yang dibutuhkan oleh kulit untuk tampilan yang glowing dan percaya diri," ujar Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini