Sukses

Momen-Momen Manis Pemain Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sebelum Kapal Karam

Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus setelah tujuh tahun menjalin hubungan asmara. Berikut momen-momen manis yang mereka bagikan ke publik selama pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Korea Selatan yakni Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Selama tujuh tahuh menjalin hubungan asmara pasangan ini kerap bikin iri dan baper dengan keromantisannya. Namun, keduanya yang merupakan pemain drama Korea Reply 1988 itu dikabarkan putus.

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi secara resmi. Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios dan agensi Hyeri, Creative Group ING,  menyatakan, “Memang benar mereka putus.”

Perjalanan cinta Ryu Jun Yeol dan Hyeri berawal saat mengerjakan proyek drakor Reply 1988 pada Agustus 2015 lalu.

Dalam drama Reply 1988 itu, Ryu Jun Yeol dikisahkan tidak berjodoh dengan karakter yang diperankan Hyeri sehingga banyak penggemar yang merasa kecewa. 

Namun pada Agustus 2017, Dispatch mendadak mengumumkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sebenarnya sudah berpacaran sejak akhir tahun 2016.

Potret Ryu Jun Yeol dan Hyeri saat berkencan pun beredar.

Tak lama sejak beredarnya kabar keduanya, kedua agensi pun mengonfirmasi bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol sedang menjalin asmara sejak drama Reply 1988.

Momen-Momen Manis Hyeri dan Jun Yeol

Selama berpacaran, Hyeri dan Jun Yeol tidak lupa untuk saling mendukung satu sama lain. Dari menyemangati saat syuting hingga mengirimkan coffee truck.

1. Hyeri Ungkap Saat Wawancara

Sama-sama menekuni dunia akting, Hyeri dan Jun Yeol tentu paham betul pahit manis di bidang ini. Dalam wawancara dengan media, keduanya kerap menceritakan dukungan untuk satu sama lain.

Salah satunya diungkap Hyeri saat interview terkait drakornya, Moonshine yang rilis 2021.

"Pacarku sangat mendukungku, jadi aku sangat bersyukur. Aku menjadi sangat terdorong karena dia sangat menikmati menonton drama ini,” kata Hyeri dalam sebuah wawancara pada Februari 2022, seperti dikutip dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hyeri Kirimkan Coffee Truck untuk Jun Yeol

Tahun 2022 lalu, Ryu Jun Yeol menghabiskan waktu ulang tahun di lokasi syuting drakor Money Game yang belum tayang hingga sekarang.

Hyeri memberikan dukungan dengan mengiriminya coffee truck, dengan sajian yang bisa dinikmati sang kekasih dengan staf drama. 

Di coffee truck tersebut, Hyeri menulis sebuah kalimat selamat ultah. “Selamat ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol,” 

Sementara itu banner di samping truk diisi dengan kalimat bernada humor.  “Aku sudah booking tiket pesawat untuk tim Money Game. Ayo berangkat dan menangkan Emmy tahun depan,” tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

3. Pamer Lovestagram

Ryu Jun Yeol dan Hyeri memang tak pernah memamerkan foto mesra berdua. Namun, keduanya sering membagikan potret yang mengisyaratkan momen kencan di Instagram masing-masing. 

Kebiasaan 'ngode' ini disebut lovestagram. Seperti potret dengan latar belakang senja yang dibagikan oleh keduanya di Instagram masing-masing. 

Meski dibagikan pada tanggal berbeda, Ryu Jun Yeol dan Hyeri diduga berada di lokasi yang sama serta pergi menikmati kencan berdua.

 

4 dari 4 halaman

Gunakan Casing Couple

Momen ini yang cukup mengagetkan netizen, bagaimana tidak keduanya memamerkan casing handphone dengan motif sama belum lama ini. 

Dalam Instagram pribadi masing-masing, Hyeri dan Ryu Jun Yeol membagikan postingan terakhir yang masih terlihat menggemaskan. Namun, siapa sangka ternyata keduanya akan berpisah dalam waktu dekat. 

Tujuh tahun berlalu, netizen menyayangkan hubungan keduanya kandas. Padahal netizen berharap kabar pernikahan dari kedua pasangan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini