Sukses

Jenama Catok Rambut Lokal Jadi yang Terlaris, Raih Rekor MURI

Jenama alat catok lokal NVMEE berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai brand lokal pertama dengan penjualan terbanyak di markeplace dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran teknologi memudahkan individu, terutama wanita untuk menghias diri. Adanya alat catok memungkinkan kaum hawa untuk menata rambut sesuai keinginan mereka. Tentu saja, hal ini perlu diiringi dengan perawatan rambut yang tepat pula agar kesehatan mahkota alami manusia itu tetap terjaga.

Kemudahan menata rambut dengan teknologi catok semakin diminati, terbukti dengan larisnya alat tersebut di pasaran. Jenama alat catok lokal NVMEE berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai brand lokal pertama dengan penjualan terbanyak di markeplace dalam sehari.

Penjualan online alat catokan rambut NVMEE mencapai 4.546 unit pada 12 Desember 2023 lalu. Bertepatan dengan hari belanja online nasional. Hal ini menjadi prestasi bagi jenama lokal yang berdiri pada 2020 itu.

"Ini adalah rekor baru dalam kategori superlatif, yaitu sesuatu yang jumlahnya terbanyak. Ini terjadi dan belum pernah tercatat di dalam catatan MURI. Oleh karenanya, pada hari ii dengan penuh kerendahan hati, MURI memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan," ujar perwakilan MURI Triyono dalam penyerahaan penghargaan di Melas Cafe & Resto, Jakarta pada 17 Februari lalu.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Triyono dan Galuh Wulandri Sasongko pada owner NVMEE Laurensia Sanjaya dan Clara Thomas.

Laurensia dan Clara mengatakan, penghargaan tersebut tak lepas dari peran NVELLA dan NVMEE Babes sebagai pengguna catokan rambut NVMEE.

"Pencapaian ini bukan hasil kerja NVMEE sendiri, melainkan hasil kerja sama dengan para NVELLA dan para NVMEE Babes yang selalu mendukung NVMEE," ujar Laurensia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir Sejak 2020

Jenama catok rambut lokal NVMEE hadir pada 25 Juli 2020. Pengalaman Laurensia dan Clara mengenai alat catok yang dirasa kurang menyenangkan mereka saat duduk di bangku SMP dan SMA (2010) membawa keduanya mendirikan brand catok sendiri. Mengusung tagline "Catokal Lokal Newbie Friendly", jenama ini menghadirkan alat catok berkualitas baik yang mudah digunakan.

"Jadi dengan adanya NVMEE, memiliki catokan pribadi yang girly dan praktis bukan lagi hal yang sulit bagi perempuan Indonesia," kata Laurensia melalui keterangannya.

Dengan keunggulan alat yang dimiliki, jenama ini tak ragu bersaing dengan brand-brand dari luar negeri. Pencapaian rekor MURI pun menjadi dorongan bagi NVMEE untuk terus maju dan meningkatkan pelayanan bagi pengguna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini