Sukses

Lee Da In Hamil, Aktor Lee Seung Gi Bakal Jadi Ayah di 2024

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas asal Korea Selatan Lee Da In dan Lee Seung Gi. Keduanya kini sedang menanti anak pertama mereka yang diketahui akan lahir pada Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas asal Korea Selatan, Lee Da In dan Lee Seung Gi. Keduanya kini sedang menanti anak pertama mereka yang diketahui akan lahir pada awal tahun 2024.

Agensi tempat Lee Seung Gi bernaung, Human Made, menyampaikan kabar bahagia tersebut. Disebut bahwa Seung Gi saat ini tengah bersyukur bakal kehadiran buah hatinya tahun depan. 

Berikut pernyataan agensi Lee Seung Gi seperti dikutip dari Soompi pada Rabu, (1/11/2023). 

"Halo.

Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang menimpa keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang akan lahir tahun depan. Kami harap kalian akan mengirimkan berkah dan dukungan hangat kepada Lee Seung Gi.

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengikutinya dengan penuh minat dan cinta."

Pernyataan Agensi Lee Da In

Agensi Lee Da In juga menyampaikan berita bahagia tersebut. Agensi aktris 30 tahun tersebut mengatakan bahwa anak Lee Da In bakal lahir di Februari 2024. 

"Halo. Ini adalah 9ato Entertainment.

Kami selalu berterima kasih atas cinta hangat dan perhatian yang ditunjukkan kepada aktris Lee Da In. Kami ingin berbagi kabar berharga dan bahagia yang menimpa aktris Lee Da In dan keluarganya.

Syukurlah, kehidupan yang berharga telah menghampiri aktris Lee Da In.

Saat ini, aktris Lee Da In sedang bersiap menyambut berkah yang akan tiba pada Februari tahun depan, dengan mengutamakan kesehatan dan stabilitasnya.Kami meminta semua orang untuk melihat berkah yang telah diberikan kepada aktris Lee Da In dengan kehangatan dan cinta, dan kami akan terus menyambut kalian dengan kabar gembira.

Terima kasih."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Kabar Kehamilan Ditepis Agensi

Sebelumnya, kabar kehamilan Lee Da In sempat ditepis sebagai rumor oleh pihak agensi pada awal pernikahan mereka.

Hal itu lantaran artisnya masih terlibat salah satu proyek drama yang akan segera tayang. Kini menjelang syuting selesai pihak agensi baru mengumumkan kebenaran kabar pasangan itu sedang menanti anak pertama  mereka. 

Sementara itu, belum diketahui dengan pasti usia kehamilan dan jenis kelamin anak yang kini tengah dikandung Lee Da In.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Datangnya kabar ini tentu membuat para warganet heboh, terlebih bagi para penggemar drama korea dan Lee Seung Gi. Seperti dalam postingan akun Twitter @infodrakor_id, ada beberapa yang tak menyadari bahwa Lee Seung Gi telah menikah. 

Warganet dengan akun @Dhewyxxxx mengatakan "Kadang aku lupa kalo Seung Gi udah nikah, anaknya pasti cakep," tulisnya.

Sementara itu, penggemar lain turut bahagia terhadap berita kehamillan Da In.

"Wow selamat! otw ponakan online," tulis seorang warganet.

"Alhamdulillah nambah ponakan, congrats," kata yang lain.

"Alhamdulillah ikut seneng ayangku sebentar lagi jadi ayah," tutur warganet lain penggemar Seung Gi.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Diketahui Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam, Korea pada Jumat, 7 April 2023.

Acara pernikahan tersebut juga dihadiri banyak bintang besar. Sehari setelah pernikahan digelar, agensi Lee Seung Gi membagikan foto pernikahan mereka. 

Saat pernikahan, beberapa teman dan kolega Lee Seung Gi dan Lee Da In yang diundang, bahkan di antaranya ambil bagian dalam proses tersebut. Komedian Yoo Jae-suk termasuk yang dipercaya membawakan acara tersebut, sejumlah idola K-Pop hingga aktor veteran memenuhi undangan sang social butterfly yang dikenal memiliki banyak kenalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini