Sukses

Pemeran Han Soo Young di Film Omniscient Reader's Viewpoint Dirahasiakan Sampai Rilis, Kenapa?

Siapa aktris yang berperan sebagai Han Soo Young di Omniscient Reader's Viewpoint?

Liputan6.com, Jakarta - CEO Realies Pictures Inc, Wong Dong Yeon pada Rabu, 24 Oktober 2023 waktu setempat, mengatakan, tidak akan mengungkap sosok aktris yang akan berperan sebagai Han Soo Young di film Omniscient Reader's Viewpoint.

Peran Han Soo Young --- protagonis wanita dalam film Omniscient Reader's Viewpoint --- akan dirahasiakan untuk saat ini.

"Saya ingin memberitahu Anda bahwa peran tersebut tidak dapat diungkap sama film tersebut dirilis," kata Wong Dong Yeon dikutip dari situs Sports Kyung Hyang pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Omniscient Reader's Viewpoint adalah film Korea berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama.

Dan, menceritakan mengenai upaya karakter protagonis pria, Kim Dok Ja, untuk menyelamatkan dunia yang mendadak berubah sesuai isi novel yang dibacanya.

Tawaran untuk Lee Min Ho dan Jisoo Blackpink

Sejumlah nama beken mendapat tawaran untuk bermain di film Omniscient Reader's Viewpoint. Dari Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, hingga yang teranyar adalah Jisoo Blackpink.

Aktor Lee Min Ho ditawarin peran sebagai Yoo Jung Hyuk, Ahn Hyo Seop sebagai Kim Dok Ja, dan Jisoo Blackpink sebagai Lee Ji Hye.

Selain mereka bertiga, aktris 'Mask Girl' dan 'After School', NANA, juga ditawarin bermain di film ini sebagai Jung Hee Won.

Di antara peran yang menjadi poros utama film Korea tersebut, protagonis wanita bernama Han Soo Young diperankan orang lain, tapi siapa aktris yang akan memainkan peran ini masih dirahasiakan.

Omniscient Reader's Viewpoint disebut juga telah memperoleh kontrak hak cipta untuk diproduksi sebanyak lima film. Tergantung pada kinerja box office.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Produksi Omniscient Reader’s Viewpoint

Film Omniscient Reader’s Viewpoint akan diproduksi oleh Realies Pictures yang pernah mengerjakan serial populer Along with the Gods.

Sementara yang bertindak sebagai sutradara adalah Kim Byun Woo yang terkenal dengan karya berjudul The Terror Live.

Film ini digadang-gadang akan memiliki biaya produksi fantastis yang angkanya mencapai lebih dari 20 miliar won atau sekitar $15 juta.

3 dari 4 halaman

Mengenal Karakter Han Soo Young di Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dikutip dari situs Fandom Omniscient Reader's Viewpoint, karakter Han Soo Young digambarkan sebagai sosok yang egois, suka memanipulasi orang lain demi keuntungan sendiri.

Wujud asli Han Soo Young digambarkan mungil, kurus, proporsional, dan digambarkan cukup cantik. Dia memiliki wajah yang kecil dengan gigi taring yang tajan dan kulit putih.

Matanya besar dengan sudut miring ke atas dengan tanda kecantikan di bawah salah satu matanya. Rambutnya pendek dan halus, berwarna hitam, dan sebahu.

4 dari 4 halaman

Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Dibaca Lebih dari 360 Juta Kali

Omniscient Reader’s Viewpoint mulanya merupakan webnovel fiksi yang ditulis duo penulis Korea dengan nama pena Sing Shong, seperti melansir ORV Wiki. 

Awalnya hanya ditulis dalam bahasa Korea, novel ini kemudian diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh penerjemah webnovel di bawah nama RainbowTurtle dan A_Passing_Wanderer.

Cerita tersebut pertama kali diterbitkan pada 6 Januari 2018. Waktu demi waktu, novel ini jadi sangat populer di komunitas pembaca Korea Selatan.

Hingga September 2019 saja, novel ini telah dibaca lebih dari 26 juta orang di situs Mupnia.

Kemudian, pada Februari 2020, ORV diumumkan akan memiliki webtoon yang diproduksi oleh Redice Studio dan diterbitkan oleh Naver Webtoon.

Adapun terjemahan bahasa Inggris dirilis beberapa bulan kemudian oleh LINE Webtoon.

Webtoon ini lantas mencapai tingkat popularitas yang tinggi di Korea maupun di luar negeri.

Per Mei 2021, webtoon ini telah dilihat sebanyak 360 juta secara global, serta secara konsisten menduduki peringkat teratas daftar webtoon Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.