Sukses

Jisoo Blackpink Digaet Main Film bareng Lee Min Ho, Sebelum Kabar Putus Mencuat

Jisoo Blackpink Dikabarkan Akan Bermain Film Bareng Lee Min Ho, 5 Jam Sebelum Kabar Putus

Liputan6.com, Jakarta - Orang dalam industri hiburan Korea Selatan pada Selasa, 24 Oktober 2023 mengatakan bahwa Jisoo Blackpink digaet untuk main film bareng Lee Min Ho dan sejumlah nama beken lainnya.

Adapun judul film Korea yang ditawarkan kepada Jisoo berjudul 'Omniscient Reader’s Viewpoint'. Ini merupakan film adaptasi dari webtoon dan web novel dengan judul yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment, mengatakan,"Jisoo Blackpink menerima tawaran untuk membintangi 'Omniscient Reader’s Viewpoint' dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif."

Secara garis besar, film yang ditawarkan kepada Jisoo bercerita tentang Kim Dok Ja --- seorang pria biasa yang tiba-tiba berada di kehancuran dunia sesuai dengan narasi novel yang dibacanya. Kim Dok Ja pun memiliki ambisi mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Dikutip dari situs Isplus melalui Naver, jika nanti menerima tawaran ini, Jisoo Blackpink akan memerankan karakter Lee Ji Hye. Rekan dari karakter Yoo Jung Hyuk, sang regresor.

Selain Jisoo Ada Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Sebelumnya, tawaran juga diberikan kepadan Ahn Hyo Seop pada Juni 2023. Saat itu dikabarkan sang aktor muda sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Kim Dok Ja.

Sementara Lee Min Ho dikabarkan ditawari peran Yoo Joong Hyuk, karakter asli dari web novel yang dibaca Kim Dok Ja.

Tidak hanya mereka, aktris yang juga seorang penyanyi, Im Jin Ah alias NANA, juga mendapat tawaran bermain di film 'Omniscient Reader’s Viewpoint'.

NANA sendiri baru saja mendapat pujian usai bermain apik di series original Netflix berjudul Mask Girl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun Usai 2 Bulan Berpacaran

Lima jam berselang usai pemberitaan tersebut muncul di banyak situs berita Korea Selatan, tiba-tiba saja agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment mengumukan bahwa hubungan Jisoo Blackpink putus dengan Ahn Bo Hyun usai dua bulan berpacaran.

 "Memang benar (Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus)," kata YG kepada SPOTV News dikutip melalui situs Naver.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan mereka pada Agustus 2023. Keduanya bahkan mengatakan,"Kami mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik."

Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pun menarik perhatian karena Jisoo menjadi member Blackpink pertama yang mengaku menjalin hubungan asmara.

Namun, baru dua bulan cerita indah terukir, Jisoo dan Ahn Bo Hyun memilih jalan-jalan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Saling Mendukung Meski Sudah Putus

Meski putus, dikatakan bahwa keduanya tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung.

Saat ini, Jisoo tengah mendiskusikan pembaruan kontrak Blackpink -nya dengan YG Entertainment, sedangkan Ahn Bo Hyun akan menyapa para fans lewat film 'Noryang : Sea of Death' yang akan rilis pada Desember 2023.

Alasan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus

Sementara, terkait alasan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun putus, seorang pejabat hiburan mengatakan kepada JTBC Entertainment News karena keduanya sama-sama sibuk.

"Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka, jadi, mereka putus baru-baru ini," katanya.

"Keduanya mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali ke hubungan mereka sebagai rekan kerja," pejabat tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini