Sukses

Tarot Cinta: Lari dari Masalah Bukan Solusi

Membuka kartu tarot untuk mengetahui prediksi kehidupan percintaan di pekan ini. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tarot reader Dewi Tarot mencoba membuka kartu mengenai kehidupan percintaan di pekan ini. Ternyata kartu Judgement yang terbuka.

Begini prediksi Tarot Cinta pekan ini 23 – 29 Oktober 2023

Judgement

Kartu Tarot Judgement yang muncul pada kehidupan cinta di minggu ini menunjukkan adanya peristiwa penghakiman terakhir.

Orang-orang bangkit dari kematian karena adanya tiupan terompet Malaikat Gabriel. Lalu apa yang akan terjadi dengan kehidupan cinta kita di minggu ini?

Kartu tarot Judgement dalam kehidupan cinta dapat berarti kamu akan menghadapi penilaian yang seolah tidak adil. Atau bisa juga berarti kamu mengalami fase kebangkitan secara spiritual.

Kehidupan cintamu jadi lebih bersemangat, bergairah. Ada tingkatan spiritual yang lebih tinggi. Mengalami ketenangan dan kedamaian hati. Mampu mendengarkan suara hati dengan lebih jernih dan bertindak dengan lebih berhati-hati. Jadikan welas asih sebagai dasar setiap keputusan yang kamu buat dalam minggu ini.

Jomblo

Cintai dirimu dan beri penghargaan untuk setiap capaian yang terjadi dalam hidupmu. Optimislah menjalani hari-hari ke depan. Jalani dengan bahagia.

PDKT

Perlahan namun pasti kamu dapat masuk ke hatinya. Bersabar jalani proses saling memahami. Bangun komunikasi yang lebih baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi yang Pacaran dan Menikah

Pacaran

Hubungan yang semakin hangat dan bergairah. Bersiap untuk masuk tahapan selanjutnya.

Menikah

Jernihkan komunikasi. Tidak untuk melempar tuduhan tanpa bukti. Setia pada pasangan jadi kunci rumah tangga bahagia.

 

3 dari 3 halaman

Saran

 

Ace of Swords

Kebohongan akan terungkap. Permasalahan bermunculan di permukaan. Sadari masalah yang terjadi, lihatlah jalan ke depan, fokuslah untuk menyelesaikan. Kedewasaanmu akan teruji di minggu ini.

Lari dari masalah bukanlah solusi. Ada kemungkinan dan peluang baru muncul dalam kehidupan cintamu. Lihatlah ini sebagai jalan alternatif menyelesaikan masalah.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.