Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bikin Sesi Bercinta Lebih Deg-Deg Ser Lewat Roleplay Berdasarkan Zodiak

Salah satu yang bisa dicoba adalah roleplay atau bermain peran agar sesi bercinta pasangan yang sudah lama menikah lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah lama menikah butuh sesuatu yang baru agar kehidupan seksual terus bergairah. Salah satu yang bisa dicoba adalah roleplay atau bermain peran.

Survei di Amerika Serikat pada 2018 menunjukkan sekitar 29 persen partisipan tertarik melakukan roleplay saat bercinta. Lalu, 24 persen lainnya mengatakan ingin menjajal hal tersebut dalam waktu dekat dengan pasangan.

Berikut ide roleplay yang disampaikan astrolog Reda Wigle berdasarkan zodiak Anda seperti melansir laman NYPost, Sabtu (7/10/2023). Pastikan pasangan sudah setuju dengan ide roleplay ya sebelum memulai. 

Aries (21 Maret - 19 April)

Roleplay: Pertama Kali Bercinta

Aries tertarik akan sesuatu hal yang baru, termasuk soal baru bercinta. Sesi bercinta bisa dibuat dengan jalan cerita tentang aktivitas seksual yang dilakukan oleh baru pertama kali berhubungan seks dengan yang sudah berpengalaman.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Roleplay: Pengantar Pizza

Taurus adalah zodiak yang suka dengan kenyamanan dan suka makan. Sehingga permainan peran atau roleplay yang bisa dilakukan dengan orang berzodiak Taurus adalah tidak boleh meninggalkan rumah, sesi seks yang seru, dan menyertakan makanan. Maka, salah satu ide roleplay adalah menjadi pengantar pizza.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Roleplay: Selingkuh

Gemini adalah suka hal-hal menantang. Maka ide permainan peran perselingkuhan bisa menjadi pilihan untuk sesi bercinta malam ini. Pastikan pasangan juga setuju dengan ide tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Roleplay: Tukang Ledeng

Permainan peran tukang ledeng atau pekerjaan yang memperbaiki rumah amat disukai Cancer. Mereka adalah sosok yang suka membuat nyaman rumah sendiri.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Roleplay: Seleb Terkenal

Bukan rahasia bila Leo suka jadi sorotan. Dalam sesi bercinta bisa dijajal saat menjadi musisi, aktor, model terkenal. Sementara, pasangan menjadi penggemar, bodyguard atau jurnalis,

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Roleplay: Pelayan

Virgo dikenal sebagai sosok yang suka melakukan pekerjaan rumah dan rutinitas rumah tangga. Maka bisa dilakukan roleplay sebagai pelayan saat bercinta. Kehadiran kemoceng dalam sesi ini bisa makin seru sesi bercinta.

3 dari 4 halaman

Seniman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Roleplay: Seniman

Libra adalah sosok yang penuh cinta, keindahan dan estetika. Permainan peran sebagai seniman entah itu pelukis atau pematung bisa jadi sesi bercinta yang seru.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Roleplay: Detektif

Bagi Scorpio, pengakuan tidak terduga dan dinamika kekuasan adalah hal yang membuatnya tertarik. Maka permainan peran seperti detektif maupun polisi yang menginterogasi dalam sesi bercinta membuatnya merasa lebih bergairah.

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Roleplay: Orang Asing

Zodiak ini suka kebebasan. Sehingga ide permainan peran seks bertema orang asing bisa bikin seru.

4 dari 4 halaman

Penyewa

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Roleplay: Penyewa

Bermain peran sebagai penyewa bisa jadi ide seru bagi orang dengan zodiak Capricorn.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Roleplay: Instruktur Olahraga

Aquarius suka memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan. Maka ide bermain peran sebagai instruktur olahraga bisa jadi hal seru dilakukan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Roleplay: Orang di Pulau Terpencil

Pisces sering digambarkan sebagai sosok idealis. Lalu, skenario yang bisa dicoba adalah tentang dunia yang rusak sehingga memilih tinggal di pulau terpencil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.