Sukses

Ritel Kesehatan dan Kecantikan Beri Layanan Premium untuk Pelanggan

Ritel kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan gerai berkonsep premium. Dimulai dari Kota Kasablankan dan menyusul titik-titik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ritel kesehatan dan kecantikan modern, Guardian, menghadirkan konsep dan tampilan baru pada salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka Mal Jakarta.

Pada acara ulang tahun Guardian ke-33, Guardian Indonesia meresmikan konsep dan tampilan baru. 

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan bahwa konsep yang diusung kali ini adalah untuk memanjakan dan memberikan kemudahan kepada para konsumen yang akan berbelanja di Guardian. 

“Guardian meresmikan premium concept store pertama yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan menyenangkan." Kata Malvin, saat acara peresmian konsep dan tampilan baru gerai guardian, di Kota Kasablanka pada Rabu (20/09/2023).

Gerai premium dari ritel yang merupakan grup PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) ini hadir dengan display dan zonasi produk yang lebih lengkap sehingga memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi pelanggan. 

Selain itu, ada juga beauty advisor yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk yang dibutuhkan oleh konsumen. 

Layanan seperti konsultasi farmasi, cek tekanan darah, cek gula darah, cek asam urat dan cek kolesterol juga bisa dilakukan di gerai premium Guardian.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usung Konsep Baru

Mengusung konsep baru di gerai-gerai pilihannya, Guardian memastikan produk semakin beragam dengan kualitas serta keamanannya selalu terjaga. 

Guardian dengan premium concept ini akan diimplementasikan secara bertahap di beberapa store Guardian di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam. 

Menurut Malvin, target implementasi store Guardian Premium Concept di daerah-daerah tersebut yaitu 60 store pada tahun ini. 

 

3 dari 3 halaman

Manjakan Pelanggan dengan Fasilitas Menarik

Fasilitas menarik yang ada di gerai Guardian Premium Concept yaitu Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, dan Skincare Functional Bay yang sesuai kebutuhan pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.