Sukses

Jung Hae In Sebut D.P. Jadi Drama Korea Paling Disukai tapi Tersulit Baginya

Dalam sesi fanmeeting Jung Hae In ditanyai mengenai drama Korea (drakor) mana yang paling disuka dari semua yang pernah melibatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Jung Hae In datang ke Jakarta untuk jumpa penggemar (fanmeeting) pertama kalinya pada Sabtu, 16 September 2023.

Dalam sesi fanmeeting Hae In ditanyai mengenai drama Korea (drakor) mana yang paling disuka dari semua yang pernah melibatkannya.

Aktor 35 tahun itu mengatakan bahwa itu pertanyaan sulit lantaran tiap proyek yang ia lakukan adalah hal ia suka. Jika harus memilih satu, ia menjawab D.P.

"Sebenarnya pertanyaan paling sulit bagiku. Kalau drama yang paling saya suka itu D.P.," kata dia di sela acara bertajuk "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON".

Hae In menceritakan di D.P. ia memerankan tokoh bernama bernama An Jun-ho yang sangat mirip dengan dirinya. Lalu, menurut Hae In D.P punya pesan khusus untuk orang Korea.

"Untuk D.P. lebih karena ada pesan yang jelas yang ingin disampaikan kepada orang Korea," kata Hae In mengutip Antara.

Kendati paling disukai, Jung Hae In juga menyebut D.P. sebagai drama yang paling sulit secara psikologis. Namun, dia tak merinci pernyataannya itu lebih lanjut.

"Memang banyak action juga, dan sering banget syuting. Aku merasa sulit secara psikologis," tutur dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang D.P.

D.P. merupakan singkatan dari "Deserter Pursuit" tayang di Netflix. D.P. season pertama tayang pada Agustus 2021.

Drakor ini menjadi satu-satunya tayangan Korea Selatan yang masuk daftar Best International Shows of 2021 versi New York Times.

Drama ini mendapat pujian karena dinilai mengangkat persoalan yang jarang dibicarakan secara tajam. Drakor ini mengisahkan pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk memburu para desertir, alias tentara yang lari dari tugas dinasnya.

 

3 dari 3 halaman

D.P. Season 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini