Sukses

4 Rekomendasi Drama Korea Jung Hae In, Aktor yang Bakal Fan Meeting di Indonesia Minggu Depan

Berikut ini rekomendasi drama korea terbaik yang dibintangi Jung Hae In

Liputan6.com, Jakarta - Fan meeting Jung Hae In yang bertajuk The Tenth Season, akan digelar di Jakarta pada tanggal 16 September 2023 nanti. Menurut jadwal, Jung Hae In akan menyapa fans pekan depan di The Kasablanka Hall.

Sebelum bertemu dengan Jung Hae In oppa, kamu wajib tahu nih daftar drama Korea yang sudah dibintanginya. Beberapa diantaranya mendapatkan rating tinggi lho!

Dilansir dari Lifestyle Asia, berikut ini deretan judul drama Korea yang pernah dibintangi Jung Hae In:

1. While You Were Sleeping

Jung Hae In beradu akting bersama Bae Suzy dan Lee Jong Suk dalam drama ini. Hae In sendiri memerankan tokoh second lead sebagai polisi Han Woo Tak yang hampir kehilangan nyawanya.

Drama ini diputar di stasiun TV SBS di tahun 2017 dan merupakan sebuah drama bergenre fantasi, romantis, dan hukum. Kisahnya berputar pada kehidupan tiga tokoh utama, Jung Jae Chan, Nam Hong Joo, dan Han Woo Tak. Ketiga tokoh ini memiliki kemampuan melihat kejadian di masa depan melalui mimpi.

Meski menjadi pemeran utama kedua, nama Jung Hae In menjadi yang paling banyak dicari di layanan portal Korea Naver. Berkat perannya dalam drama ini, Jung Hae In bahkan mendapatkan nominasi dalam Excellence Award Actor dalam kategori Drama Rabu – Kamis di SBS Drama Awards ke-25 (2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jung Hae In Jadi Tahanan Ganteng

2. Prison Playbook

Dalam drama ini Jung Hae In jadi pemeran pendukung yang memerankan tokoh Yoo Jeong Woo atau Kapten Woo.

Drama yang tayang di tvN pada November 2017 ini, memiliki alur cerita yang fokus pada kehidupan para tahanan, petugas penjara serta keluarga para napi. Sementara tokoh Yoo Jeong Woo harus mendekam dipenjara karena dituduh menghabisi nyawa bawahannya.

Penampilan Hae In dalam drama ini, membuatnya mendapatkan gelar Aktor Paling Populer di Baeksang Arts Awards ke-54 (2018).

 

3 dari 4 halaman

Akting Jung Hae In di Drama Ini Memikat Banyak Orang

3. Something In The Rain

Jika di drama sebelumnya Hae In menjadi pemeran pendukung, dalam drama ini ia menjadi pemeran utama.

Banyak penggemar yang kesengsem dengan aktingnya dalam drama ini, karena chemistry kuat Hae In dengan lawan mainnya yaitu Son Ye Jin. Drama bergenre romantis ini tayang pada Maret 2018 di JTBC.

Berkat aktingnya sebagai tokoh utama, Hae In berhasil meraih beberapa penghargaan.

 

4 dari 4 halaman

Beradu Akting dengan Jisoo BLACKPINK

4. Snowdrop

Berikutnya adalah salah satu drama Jung Hae In yang paling populer. Untuk drama ini, Jung Hae In berkesempatan untuk beradu akting sama anggota girlgrup BLACKPINK yaitu Jisoo.

Meskipun penuh kontroversi mengenai distorsi sejarah, Snowdrop terus menjadi salah satu serial Hae In yang paling populer, hingga membuatnya mendapatkan pengakuan global.

Snowdrop (2021) bercerita tentang kisah cinta tak sampai antara Lim Soo Ho, agen mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro, putri Direktur ANSP. Situasi menegangkan terjadi sejak Lim Soo Ho bersembunyi di asrama wanita dalam keadaan tertembak.

Drama ini bisa ditonton di aplikasi streaming Disney plus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini