Sukses

Putri Ariani Liburan ke Disneyland Usai Tampil di Semifinal AGT 2023, Jajal Naik Wahana Ekstrem

Putri Ariani yang tengah berada di Amerika Serikat itu mengunggah foto liburannya ke Disneyland California bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memberikan penampilan terbaiknya di panggung Semifinal dan dinyatakan melaju ke Final America's Got Talent 2023, Putri Ariani merayakannya dengan berlibur ke Disneyland.

Gadis 17 tahun yang tengah berada di Amerika Serikat itu mengunggah foto liburannya ke Disneyland California bersama keluarga tercinta di fitur media sosial Insta Story.

"Liburan dulu guys," tulis Putri Ariani pada unggahan Insta Story foto dirinya ditemani ibu serta kedua adiknya berlatar bangunan ikonik Disneyland.

Momen liburan di theme park populer dunia itu digunakannya untuk menjajal wahana-wahana yang sebelumnya tidak pernah dia coba naiki.

"Dulu aku enggak pernah naik-naik begini, maksudnya pernah cuma bagian-bagian yang aman aja, yang enggak terlalu ekstrem gitu," celoteh Putri Ariani.

Putri tak menyebut secara rinci wahana apa yang dinaikinya di Disneyland California. Namun, dia kemudian menambahkan jika wahana aman yang dimaksudnya adalah yang disebutnya aman bagi jantung.

"Ini harus diapresiasi," ucap Putri sambil berseloroh.

Dari unggahan Insta Story-nya juga diketahui Putri menyempatkan diri makan bersama dengan kerabatnya yang berada di Los Angeles, AS. Tampaknya momen tersebut merupakan perayaan tipis-tipis atas kesuksesannya masuk babak final America's Got Talent 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Ariani Bius Penonton Semifinal AGT 2023

Putri Ariani kembali memukau publik dengan talentanya di ajang Semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Penyanyi bernama lengkap Ariani Nisma Putri itu menghipnosis penonton dengan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band legendaris U2.

Suara Putri Ariani yang semakin matang dan kepercayaan dirinya yang baik seketika membius penonton dan para juri, termasuk Simon Cowell. Juri yang terkenal memiliki "standar tinggi" atas para talent yang unjuk bakat itu mengaku kehilangan kata-kata menyaksikan penampilan Putri Ariani.

"Putri, aku sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa (speechless) sekarang. Apa yang aku pikirkan, pertama-tama, betapa indah suara yang kamu punya, dan betapa cantik versi (lagu) ini," ujar Simon Cowell mengutip komentarnya pada Putri Ariani dalam kanal YouTube America's Got Talent.

Bahkan Simon secara lugas mengatakan, momen indah menyaksikan talenta-talenta luar biasa seperti yang ditampilkan Putri itulah yang membuatnya terus bertahan melakukan pekerjaannya (sebagai juri) saat ini.

3 dari 3 halaman

U2 Izinkan Putri Ariani Bawakan Lagu Mereka

Simon juga memuji U2 karena band tersebut telah mengizinkan Putri Ariani membawakan lagu mereka.

"Aku ingin berterima kasih pada U2. Aku paham, banyak band tak memberikan izin atas lagunya (dibawakan), tapi mereka (U2) memperbolehkan ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya. Dan mereka tahu betapa berartinya hal itu untuknya," tutur Simon.

Ketiga juri AGT lainnya pun memiliki pendapat serupa dengan Simon Cowell. Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kompak menyatakan bahwa aksi Putri Ariani sangat indah dan sempurna.

Heidi Klum berharap,vokalis U2, Bono bisa ikut mendengarkan suara Putri Ariani yang begitu indah tersebut.

"Aku berharap Bono bisa mendengar ini, dan aku berharap kamu beruntung, maksudku, kamu punya suara yang sangat-sangat menakjubkan," kata Heidi Klum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.