Sukses

Bagi Keseruan Ketemu Member EXO, Indra Herlambang: Ramah dan Gesrek Semua Ternyata Ya

Indra Herlambang kembali menjadi pembawa acara untuk acara fan meeting idol Kpop. Kali ini, Indra Herlambang memandu acara untuk meet and greet EXO di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Acara meet and greet grup asal Korea Selatan EXO yang berlangsung di Jakarta baru saja berlalu. Momen seru di baliknya sudah mulai ramai jadi obrolan di media sosial, termasuk diungkapkan oleh Indra Herlambang.

Setelah sebelumnya memandu acara untuk meet and greet Kim Seon Ho, kini Indra Herlambang kembali terpilih menjadi pembawa acara dalam fan meeting EXO pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Usai acara, Indra Herlambang menceritakan keseruannya bertemu dengan D.O dan kawan-kawan. Dari unggahannya, tampak jelas jikalau Indra Herlambang begitu senang dan punya impresi yang baik pada masing-masing anggota.

"Dari GR (gladi resik), presscon sampe showtime, EXO selalu kooperatif dan ramah banget. (Plus gesrek semua ternyata ya)," kata Indra Herlambang melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, (28/8/2023).

Indra Herlambang Ajak EXO Dance

Indra Herlambang mengungkapkan bahwa para anggota EXO mau diajak untuk menari atau dance "Cream Soda". Momen tersebut pun membuat Indra Herlambang terharu lantaran dirinya memang sudah mempelajari koreografinya.

"Mereka mau dance Cream Soda! Huhu. Gak sia-sia belajar koreonya dari video fancam D.O," ujar Indra Herlambang.

"Hal pertama yang dilakukan Kyungsoo saat kami ketemu seusai acara di belakang panggung: gerakin tangan ala Cream Soda sambil senyum lebar terus nyalamin dan bilang thank you! Meleyot gak tuh?" sambungnya lagi.

Tak berhenti di sana, Indra Herlambang turut menjelaskan impresinya pada setiap anggota EXO yang ditemui. Mulai dari Chen EXO hingga Chanyeol EXO.

Satu jam usai diunggah, Indra Herlambang berhasil menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Indra Herlambang Ketemu Member EXO

Menurut Indra Herlambang, masing-masing anggota memberikan kesan yang berbeda. Dirinya memulai dari Chen EXO. Indra Herlambang menyebut Chen EXO dengan julukan 'Si Anak Baik'.

"Chen minta penonton tepuk tangan buat MC! Duh si anak baik. Dia mau nyanyi lagu solonya pula dengan suaranya yang bening itu. Dan sungguh senang bisa liat Chen ngomong: 'Waee-eee-ee!' langsung di depan mata saya," kata Indra Herlambang.

Berlanjut pada Suho EXO. Indra Herlambang mengungkapkan bahwa Suho EXO punya aura kepemimpinan yang kuat.

"Suho aura leadernya ampun deh. Pas mereka challenge Cream Soda aja masih ngatur blockingan anak-anak dong! Macam kek latihan konser rupanya," ujar Indra Herlambang.

"Terus sepanjang saya challenge Cream Soda dia ikut ngedance tapi sambil tetep ngeliat dengan penuh perhatian, kaya guru lagi ngawasin muridnya ujian," tambahnya dengan emoticon tertawa.

3 dari 4 halaman

Indra Herlambang Sebut Baekhyun EXO Kocak

Lebih lanjut Indra Herlambang mengungkapkan bagaimana impresinya terhadap Baekhyun hingga Chanyeol EXO. Indra Herlambang menyebut jikalau Baekhyun EXO inilah yang punya kelakuan super kocak.

"Baekhyun kelakuannya kocak beud kek bocah. Pas main games kerjaannya protes demi kemenangan tim, tapi setiap kali ngambek malah keliatan ngegemesin! Dan paling semangat jawab pertanyaan walau kadang ngarang," kata Indra Herlambang.

Berbeda halnya dengan Xiumin EXO, yang menurut Indra Herlambang, begitu murah senyum. Indra Herlambang menyebut Xiumin adalah anak yang kalem.

"Xiumin senyum terus. Paling kocak pas balap kelereng sih. Gaya mundur di titik start kiyowo banget. On stage dia yang terkesan paling kalem seolah anak bungsu di tengah kakak-kakak yang bandel, tapi pas lomba masukin pensil ke botol paling semangat sampe ndlosor di lantai," ujar Indra Herlambang.

4 dari 4 halaman

Indra Herlambang: Chanyeol EXO, Santai tapi Ambisius

Sedangkan Chanyeol EXO, Indra Herlambang mengungkapkan bahwa Chanyeol tampak santai. Namun, terlihat ambisius saat bermain.

"Chanyeol si paling santuy-slengean tapi ambisius banget pas main games. Mukanya selalu nampak happy gitu ya!," kata Indra Herlambang.

"Yang dilakukan sepanjang acara: senyum - jailin temennya - harus menang! - senyum lagi - jailin D.O - harus menang! - Gitu terus on repeat. Paling gong pas cosplay jadi gajah sih," pungkas Indra Herlambang usai memberikan impresi terhadap masing-masing anggota EXO. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.