Sukses

10 Fakta Frederic Arnault, CEO Tag Heuer yang Diduga Jalin Hubungan dengan Lisa BLACKPINK

Frederic Arnault, pria yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Lisa BLACKPINK bukanlah orang sembarangan. Frederic Arnault sudah dipupuk sejak usia muda dan terkenal cerdas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kabar hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun, kini publik diramaikan kembali dengan rumor kebersamaan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault sudah diisukan berkencan sejak Juli 2023. Namun, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak agensi Lisa BLACKPINK maupun dari sisi Frederic Arnault.

Keduanya kemudian dirumorkan berkencan lagi untuk kedua kalinya usai Lisa BLACKPINK mengunggah foto liburan terbaru di Pulau Zakynthos, Yunani.

Sebab, kakak ipar Frederic Arnault yang mana istri dari sang kakak Alexandre Arnault, Geraldine Guyot mengunggah foto dengan lokasi yang serupa.

Para penggemar pun berspekulasi Lisa BLACKPINK tengah berlibur bersama keluarga Frederic Arnault ke Yunani.

Lantas, penasaran dengan sosok Frederic Arnault? Berikut profil Frederic Arnault yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (11/8/2023).

1. Frederic Arnault CEO Tag Heuer

Seperti apa yang tertera pada judul, Frederic Arnault adalah CEO Tag Heuer, sebuah perusahaan jam tangan mewah asal Swiss yang sudah diakuisisi oleh ayahnya Bernard Arnault pada tahun 1999.

Ya, Frederic Arnault merupakan salah satu anak Bernard Arnault, pebisnis yang masuk daftar orang terkaya di dunia dan merupakan pemilik LVMH.

Mengutip The Business Times, Frederic Arnault diberikan tanggung jawab untuk memegang Tag Heuer yang sudah berusia 162 tahun kala itu pada tahun 2020.

Menariknya, jabatan itu diberikan pada Frederic Arnault tepat setelah 14 tahun sejak ayahnya Bernard Arnault memberikan jam tangan Tag Heuer Aquaracer pertama untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Frederic Arnault Mahir Bermain Piano seperti Ibunya

Sebelum semakin disorot lantaran menjadi CEO Tag Heuer, Frederic Arnault terkenal karena kepiawaiannya dalam bermain piano klasik.

Ketika di usia sangat muda, Frederic Arnault sudah mengikuti jejak sang ibu, Helene Mercier yang juga seorang pianis. Bahkan, kemahiran Frederic Arnault dalam bermain piano pernah dipamerkan pada salah satu konser piano ibunya.

3. Frederic Arnault Bisa 4 Bahasa

Bukan hanya main piano, Frederic Arnault juga bisa berbicara dalam empat bahasa yakni Prancis, Inggris, Italia, dan Jerman.

4. Kuliah di Kampus Bergengsi

Frederic Arnault sendiri tercatat sebagai sarjana lulusan dari salah satu perguruan tinggi paling terkemuka di Prancis, Ecole Polytechnique.

Saat menempuh pendidikan, Frederic Arnault mengambil bidang Matematika Terapan dan Ilmu Komputer.

3 dari 4 halaman

5. Frederic Arnault Pernah Magang di Facebook

Frederic Arnault pun diketahui pernah magang di dua perusahaan ternama. Dahulu, Frederic Arnault pernah magang di Facebook dan perusahaan konsultan McKinsey & Company.

6. Kiprah Frederic Arnault di Tag Heuer

Tak Langsung Jadi CEOMeski sang ayah telah mengakuisisi Tag Heuer, Frederic Arnault tak langsung ditempatkan pada posisi CEO. Ketika bergabung dulu, Frederic Arnault bekerja sambilan di Tag Heuer dan berada di divisi smartwatch.

7. Sering Ngobrol Bisnis di Rumah

Frederic Arnault juga dikenal lebih banyak membicarakan bisnis dengan saudara dan ayahnya di rumah. Tak heran, saudara dan ayahnya dinilai sudah lebih senior dalam dunia bisnis lantaran punya banyak perusahaan terkemuka di dunia.

4 dari 4 halaman

8. Frederic Arnault Diakui Punya Otak dan Kualitas Pemimpin

Stephanie Bianchi, CEO LVMH Watches & Jewelry yang dahulu merupakan CEO Tag Heuer merupakan salah satu orang yang pernah mendidik Frederic Arnault dalam dunia bisnis.

Dalam salah satu pengakuannya, Stephanie Bianchi sempat menyebut jikalau Frederic Arnault adalah pemuda yang punya otak dan kualitas kepemimpinan yang baik untuk memajukan perusahaan.

9. Bangkitkan Penjualan di Tag Heuer

Sejak mengambil kendali Tag Heuer, Frederic Arnault sudah mengembalikan kerugian akibat penurunan penjualan di perusahaan itu yang terjadi akibat pandemi COVID-19.

10. Taktik Frederic Arnault dalam Berbisnis

Sejauh ini, sejak Frederic Arnault memegang Tag Heuer, ada beberapa taktik yang telah dilakukan. Salah satunya adalah menjalin kerja sama dengan merek terkemuka seperti Porsche dan public figure seperti Ryan Gosling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.