Sukses

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Punya Roti Sobek di Perut, Ini Olahraga Dua Sejoli Baru Korea

Olahraga Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun yang bikin mereka punya roti sobek

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan baru dari dunia hiburan Korea, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun, rupanya punya beberapa kesamaan. Salah satu yang paling mencolok soal kegilaan mereka dalam berolahraga.

Ini terlihat dari adanya 'roti sobek' di perut Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Perut yang terpahat nyaris sempurna kayak mereka hanya bisa didapat dengan memperhatikan pola makan sehari-hari yang kemudian diimbangi dengan berolahraga.

Ahn Bo Hyun Atlet Tinju

Olahraga sendiri tidak bisa dipisahkan dari kehidupan Ahn Bo Hyun. Jauh sebelum terjun ke dunia akting pada 2014, cowok pemilik tinggi 187 cm adalah seorang atlet tinju.

Guna mendapatkan performa terbaik saat tanding, berbagai jenis gerakan olahraga adalah makanan sehari-harinya.

Pun ketika sudah menjadi seorang aktor, tidak jarang Ahn Bo Hyun dituntut tampil lebih gahar dengan badan yang kekar. Kayak sewaktu Bo Hyun main di drama Korea 'My Name' bersama Han So Hee.

Mendapat peran sebagai detektif, Ahn Bo Hyun pun giat berolahraga dan menaikkan berat badan agar lebih masuk ke dalam karakter yang dia mainkan.

Olahraga Ahn Bo Hyun

Bila melihat unggahan video di kanal Youtube pribadinya, olahraga yang rutin dilakukan Ahn Bo Hyun adalah latihan beban.

Seperti terlihat dari konten yang diunggahnya kira-kira tiga tahun yang lalu. Tampak kekasih Jisoo pergi ke gym dan melakukan beberapa gerakan, di antaranya :

  • Pemanasan dengan melakukan leg shaking, peregangan biceps, memutarkan badannya, hingga leg press
  • Kemudian Ahn Bo Hyun melakukan dumbbell raising force yang dilanjutkan dengan gerakan lifting.
  • Gerakan berikutnya adalah side lifting lalu holding and lifting.
  • Gerakan berikutnya adalah shoulder press, side rattoral rays, shoulderpress yang dilakukan dalam posisi duduk. Semua gerakan dilakukannya beberapa set.
  • Olahraganya diakhiri dengan kardio berjalan dan lari di treadmill.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga Jisoo Blackpink Kekasih Ahn Bo Hyun

Sedangkan Jisoo, olahraga yang diketahui pernah rutin dilakukan adalah Pilates. Sewaktu pandemi COVID-19 dan Blackpink belum bisa melakukan tur dunia, pacar Ahn Bo Hyun ini cukup rutin melakukan pilates meski harus mengenakan masker. Momen Jisoo melakukan pilates pernah diunggah di akun Instagram @pilates.sun.

Namun, semenjak Jisoo dan member Blackpink disibukkan dengan jadwal manggung yang begitu padat, olahraga yang rutin dilakukannya adalah berjalan di atas treadmill dengan durasi yang lama. Dari banyak video yang beredar, olahraga ini dilakukan Jisoo di kamar hotelnya.

Alasan Jisoo Berolahraga

Dalam sebuah kesempatan, Jisoo mengatakan kepada member Blackpink yang lain bahwa dirinya harus rutin berolahraga agar tidak cepat lelah ketika bernyanyi.

Selain itu, Jisoo juga memperhatikan pola makan sehari-hari dengan banyak mengonsumsi protein agar ototnya tidak hilang. Dan, es amerikano tetap menjadi minuman favoritnya.

Tidak mengherankan apabila Jisoo memiliki roti sobek di area perut dan lengan yang cukup kekar.

 

 

3 dari 3 halaman

Sesibuk Apapun Ahn Bo Hyun Harus Olahraga

Hal serupa juga dilakukan Ahn Bo Hyun. Sepadat apapun jadwalnya, sebisa mungkin cowok kelahiran 16 Mei 1988 tetap bergerak tipis-tipis. Ini terlihat saat dirinya harus mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, I Live Alone.

Sebelum dirias, Ahn Bo Hyun mengisi waktu kosongnya dengan melakukan squat, push up, dan incline push up. Satu olahraga yang tidak mungkin dilupakannya adalah bersepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini