Sukses

Dikira Mak Comblang Jisoo dan Ahn Bo Hyun, Jung Hae-in Tahu Keduanya Berpacaran dari Artikel

Banyak yang mengira Jung Hae-in adalah mak comblang antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Nyatanya bukan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Jung Hae-in disangkutpautkan dengan hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Banyak yang mengira dia adalah mak comblang antara kedua orang yang dikenalnya dengan baik itu.

Namun ternyata, aktor D.P itu mengaku tak tahu menahu adanya hubungan asmara dua sosok itu.

"Aku tidak tahu," kata Jung Hae-in.

"Aku tidak terlalu tertarik dengan kencan selebritas. Aku juga seorang selebritas, tapi aku tidak terlalu tertarik dengan kisah cinta orang lain. Itu bersifat pribadi," kata pria 35 tahun itu saat ditanya wartawan saat sesi wawancara terkait serial terbarunya, D.P 2, di Gangnam, Seoul, Kamis (3/8/2023).

Bahkan, sebelum terjun ke dunia hiburan, Jung Hae-in memang tidak mau terlibat dalam hubungan asmara orang-orang di sekitarnya.

"Aku memang seperti itu bahkan sebelum menjadi aktor," kata dia dikutip dari situs Naver.

Kedekatannya dengan Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Pertanyaan soal hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun ditanyakan ke Jung Hae-in lantaran pria ini kenal baik salah satu member BLACKPINK dan aktor itu.

Jisoo dan Hae-in pernah bermain dalam drama Korea 16 episode berjudul Snowdrop yang tayang di Disney+. Sesudah serial drama tersebut tamat, banyak yang berharap keduanya menjadi pasangan di dunia nyata. 

Sementara itu, Hae-in juga kawan baik dari Ahn Bo Hyun. Jung Hae Ini pernah mengirimkan truk kopi untuk mendukung Ahn Bo Hyun di lokasi syuting pada Desember 2022. Hal tersebut pernah diunggah Bo Hyun di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Indah

Wartawan dalam sesi wawancara promo D.P 2 kemudian memberi tahu kabar resmi nan bahagia bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran. Hae-in memberikan ucapan selamat dan mendoakan keduanya.

"Aku harap mereka bisa menjalani hubungan yang sehat dan indah," kata Hae-in lagi.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya tak punya petunjuk bahwa dua orang yang dikenalnya dengan baik itu berpacaran. Ia baru tahu keduanya berpacaran usai membaca artikel tadi pagi seperti mengutip Koreaboo.

"Aku melihat berita tersebut di sebuah portal web sebelum wawancara," kata Hae-in. 

 

3 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun Kencan di Rumah Jisoo

Dispatch pada 3 Agustus 2023 melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun pacaran. Mereka kedapatan sedang berkencan.

Dispatch pun membagikan foto pertemuan kedua bintang tersebut di apartemen Jisoo. Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengenakan masker saat keluar-masuk kediaman Jisoo.

4 dari 4 halaman

Agensi Konfirmasi

Agensi Jisoo YG Entertainment juga agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment mengonfirmasi bahwa artis mereka memang sedang menjalin hubungan istimewa.

"Mereka saling mengenal dengan perasaan positif," ungkap agensi.

"Kami akan berterima kasih jika kalian menanggapi (hubungan) mereka dengan hangat," lanjut agensi lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini