Sukses

Merayu Wanita dalam 10 Menit

Apakah para pria bingung bagaimana mendapatkan wanita idaman? Tidak tahu harus melakukan apa untuk mendekatinya? Tak perlu khawatir, para pria bisa merayu wanita dalam waktu 10 menit.

Apakah para pria bingung bagaimana mendapatkan wanita idaman? Tidak tahu harus melakukan apa untuk mendekatinya? Tak perlu khawatir, para pria bisa merayu wanita dalam waktu 10 menit.

Penasaran? Ikuti rayuan berikut, seperti yang dikutip dari Men's Health, Senin (11/3/2013).

Pendekatan

Otak wanita dengan cepat naik dan wajahnya simetri ketika bertemu dengan pria. Saat itulah pria bisa meyakinkan wanita mengenai kepribadiannya. Lakukanlah pendekatan dengan percaya diri, jangan buat seolah-olah berpapasan dengannya.

Seorang antropolog Rutgers University, Helen Fisher, Ph.D., sekaligus penulis Why We Love, mengatakan, "Pria cenderung berbicara satu sama lain dengan posisi menghindari berhadapan langsung. Tapi wanita, saling menatap satu sama lain dan mempertahankan kontak mata".

Pengenalan diri

Berjabat tangan bukanlah jalan pintas menuju ke ranjang wanita, tapi merupakan malapetaka bagi pria. Menurut studi baru dari University of Alabama, tangan yang sarat dengan saraf taktil dan orang dengan rasa lemah serta jabatan tangan berisi keringat dianggap pemalu.

Jadi, peganglah minuman dengan tangan kiri, berikan ia jabatan tangan dengan mantap dan perhatikan genggamannya. Berdasarkan penelitian, wanita yang memberikan jabatan tangan dengan kuat cenderung lebih berani.

Suara

Studi baru dari peneliti Skotlandia menyatakan wanita paling menarik yang memiliki suara lebih berat. Hal itu, menunjukkan kadar testosteronnya tinggi, menandakan kekuatan dan reproduksi yang bagus.

Keluarkan udara dengan diafragma bukan tenggorokan Anda. Akan bisa memperpanjang ruang gerak udara dan bergerak melewati pita suara Anda.

Mencairkan suasana

Alex Pentland, Ph.D., seorang profesor MIT yang merancang software untuk menilai kecepatan para pelaku kencan merasakan percikan api, menyarankan pria untuk mengatakan sesuatu yang menarik tentang wanita tersebut, seperti, "Teman-teman Anda sangat baik. Bagaimana bisa mengenal mereka?"

Itu adalah pujian sekaligus membuka masa lalu seorang wanita. Membentuk sebuah ikatan akan melepas dopamine, sebuah peningkat mood di otaknya. Pria bisa menunjukkan minat terhadap wanita dengan gerakan mengangguk.

Percakapan

Semua orang tahu, pria ingin mengajukan banyak pertanyaan dan berusaha sekuatnya untuk menghindari membual. Tapi, jangan sampai pria mengenalkan diri dengan singkat.

"Perempuan mendengarkan secara seksama mengenai status dan kekayaan," kata Fisher.

Jaga bicara mengenai keuangan dan pribadi yang menyimpang. Biarkan rasa ingin tahunya keluar dengan sendirinya. Sebuah studi di University of Maryland menyarankan agar pria bicara dengan kecepatan yang sama dengan wanita. Itu akan membuat wanita menganggap pria cerdas, baik hati, percaya diri, dan ambisius.

Bahasa tubuh

Menurut Lisa Clampett, pendiri Matchmaking Institute, daya tarik menyebabkan pasangan mencerminkan bahasa tubuhnya masing-masing. Tapi, pria jangan terlalu bersemangat untuk menghubungkan, tetap santai dan biarkan wanita mengatur keselarasannya.

Jika pria gelisah maka akan menampilkan kegelisahannya dan memicu pelepasan bahan kimia empati stres di dalam otaknya.

Sepakat untuk dekat

Fisher berpendapat, jika pria telah membuat kesan pertama, secara sadar atau tidak, wanita mungkin bertanya-tanya bagaimana pria tersebut saat di ranjang. Wanita mencari tanda apakah pria sabar dan sensitif ketika mencari kesenangan pada tubuhnya. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini