Sukses

Armand Maulana Pamer Momen Jokowi dan Iriana Nyanyi Lagu Janji di Konser Band GIGI, Fans: Beliau Memang Hapal, Bukan Pencitraan

Jokowi dan Iriana rupanya hadir di konser 30 tahun Band GIGI sebagaimana yang dipamerkan Armand Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band GIGI, Armand Maulana, tidak menyangka Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana bakal datang ke rangkaian konser The Best of Gigi - Road to 30th Anniversary yang digelar di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu 17 Juni 2023.

Melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya, @armandmaulana04, suami Dewi Gita memerlihatkan Jokowi dan Iriana yang terlihat asyik sing a long lagu Janji dari bangku penonton.

Armand Maulana pun menyampaikan rasa senang, bangga, dan haru atas kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara di perayaan hari jadi ke-30 band GIGI.

Konser Band GIGI Paling Berkesan 

Menurut Arman, ini adalah konser Gigi yang paling berkesan dan akan menjadi sejarah.

Bagaimana tidak? 30 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, untuk pertama kalinya konser band Gigi disaksikan langsung oleh orang Nomor 1 di Indonesia.

"Semalam di ultah @GIGIBANDOFFICIAL di Senayan. Suwun loh Pak. Selama 30 tahun kami ada, baru bapak sebagai kepala negara yang hadir di ultah kami. Terharu pak buat kami," tulis Armand Maulana sebagai keterangan video.

"Laff U full Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Sehat-sehat terus ya. Aamiin Ya Rabb," lanjut Armand.

Jokowi Nyanyi Lagu Janji dan Iriana Asyik Goyang

Jika Presiden Jokowi tanpa malu-malu terlihat ikut bernyanyi lagu Janji, Iriana Jokowi yang duduk di sebalahnya tanpa ragu ikut bergoyang.

Momen langka yang terjadi di konser band GIGI ini pun berhasil mencuri perhatian para fans dan warganet.

"Dan kerennya, Pak Jokowi memang hapal dan suka, bukan cuma pencitraan," tulis akusukamie

"Mereka juga manusia biasa perlu hiburan," tulis Edu Ivakdalam.

"Ibu Iriana asyik banget jogetnya," tulis Rahasia.

"Paspampres said: Pak, besok pas Coldplay gini juga ya biar aku enggak usah war tiket," tulis warganet yang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Armand Maulana dan Personel Band Gigi Foto Bersama Jokowi dan Iriana

Dilihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Armand dan personel band Gigi yang lain menghampiri Jokowi dan Iriana lalu foto bersama.

Armand menyebut momen langka ini sangat berarti bagi dirinya dan band GIGI.

"Suwun sanget Pak Jokowi dan Bu Iriana," tulis Armand Maulana.

@armandmaulana04 Semalam di ultah @GIGIBANDOFFICIAL di senayan..suwun loh pak selama 30thn kami ada baru bapak sbg kepala negara yg hadir di ultah kami..tetharu pak buat kami..laff u full pak Jokowi dan Ibu iriana , sehat sehat trus yah Aamiin Ya Rabb #armandmaulana #gigibandofficial #viralditiktok ♬ original sound - Armand Maulana

Dan, satu hal yang membuat personel band Gigi salut dan respek, Jokowi dan Iriana menyaksikan konser 30 tahun band Gigi hingga selesai, sampai band yang terbentuk pada 1994 menutup dengan hormat untuk semua penonton.

"Foto yang akan menjadi sejarah buat @gigibandofficial sampai kapan pun.

@armandmaulana04 Semalam di ultah @GIGIBANDOFFICIAL di senayan..suwun loh pak selama 30thn kami ada baru bapak sbg kepala negara yg hadir di ultah kami..tetharu pak buat kami..laff u full pak Jokowi dan Ibu iriana , sehat sehat trus yah Aamiin Ya Rabb #armandmaulana #gigibandofficial #viralditiktok ♬ original sound - Armand Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini