Sukses

Anak Pertama Song Joong Ki Lahir dan Impian Punya Keluarga Bahagia yang Terwujud

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki kini resmi menjadi seorang ayah setelah anak pertamanya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Song Joong Ki kini resmi menjadi seorang ayah setelah anak pertamanya lahir.

Berita bahagia ini dibagikan kepada penggemar pada Rabu, 14 Juni 2023 melalui fancafe. Unggahan itu disertai foto jemari mungil bayi yang tak lain adalah putra pertamanya. Pria berusia 38 ini mengatakan bahwa sang putra adalah hadiah paling berharga.

"Tampaknya ia adalah hadiah paling berharga yang datang kepada kami, yang memiliki impian terbesar untuk menciptakan keluarga bahagia selama sisa hidup kami. Berkat dukungan banyak orang, hari yang baik telah tiba," tulis Song Jong Ki dalam fancafe miliknya seperti mengutip The Korea Times, Kamis (15/6/2023).

Anak dan Istri Song Joong Ki Sehat

Pemeran utama dalam film A Werewolf Boy (2012) ini juga menyampaikan bahwa anak dan istrinya, Katy Louise Saunders kini dalam kondisi sehat.

"Saya sangat senang bertemu keluarga saya dan saya merawat mereka dengan hati yang bersyukur."

Berita baik ini disampaikan Song Joong Ki ketika ia berada di Italia. Sang bayi pun lahir di Roma, yakni di kampung halaman istrinya.

“Saat ini saya di Italia. Akhirnya saya bisa bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya."

Baginya, kelahiran putra pertama ini semakin melengkapi berbagai kebahagiaan yang akhir-akhir ini ia dapatkan.

"Saya menyelesaikan syuting film 'My Name is Loh Kiwan' di Hungaria dan saya mendapat kehormatan berada di Cannes melalui film 'Hwaran.' Semua momen ini seperti mimpi dan saya menghabiskan setiap hari dalam kebahagiaan," tulis Song.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harap Kebahagiaan Menular ke Penggemar

Di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan, pria kelahiran 19 September 1985 ini tak lupa berdoa agar para penggemar juga mendapatkan kebahagiaan besar.

"Saya sangat berharap bahwa akan ada kebahagiaan besar dalam hidup Anda juga. Saya akan kembali dengan proyek lain sebagai seorang aktor dan sebagai diri saya."

Sebelumnya, Song ditemani oleh Saunders saat dia menghadiri Festival Film Cannes pada bulan Mei untuk film barunya "Hopeless" dan pindah ke Italia untuk mempersiapkan kelahiran bayinya.

Pada bulan Januari, Song Joong Ki mengatakan dia telah menikah dengan Saunders, seorang aktris dan model Inggris, dan dia hamil.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua

Putra pertama Song Joong Ki lahir dari pernikahan kedua. Setelah dia menceraikan aktris Korea Song Hye-kyo, lawan main drama megahit 2016 "Descendants of the Sun," pada 2019.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terjalin selama 1 tahun 8 bulan resmi berakhir pada Senin, 22 Juli 2019.

Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, memutuskan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pada pagi hari, tepatnya pukul 10.00 waktu setempat.

Disampaikan Allkpop.com, Senin, putusan cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditetapkan melalui sebuah pertemuan tertutup.

Sebuah pernyataan resmi dari Pengadilan Keluarga Seoul pun disampaikan. "Kami tak bisa mengungkapkan rincian dari penyelesaian ini," ujar pihak pengadilan singkat.

4 dari 4 halaman

Song Song Couple

Sebelumnya, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. Padahal, pernikahan pasangan artis Korea Selatan ini sempat membuat banyak pihak heboh.

Dunia maya pun sempat dihujani keheranan dari para penggemar. Mereka tak menyangka keduanya harus mengakhiri rumah tangga secara singkat tanpa menyampaikan alasan secara terbuka.

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini memang bukan publik figur sembarangan di Korea Selatan bahkan di kancah Internasional.

Song Hye Kyo terkenal dengan perannya sebagai Han Ji-Eun dalam drama Full House (2004) dan meraih sukses dalam serial The Glory (2022).

Sementara Song Joong Ki, sejak debutnya pada tahun 2008, ia telah muncul di beberapa serial drama dan film terkenal, termasuk Reborn Rich (2022), Vincenzo (2021) dan Arthdal​​ Chronicles (2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.