Sukses

Kesan Zayyan XODIAC Saat Bertemu Gibran Rakabuming Raka, Menakutkan tapi Humble

Kesan Zayyan member XODIAC asal Indonesia saat bertemu Gibran Rakabuming Raka pertama kali

Liputan6.com, Jakarta - Satu hari usai mengunggah foto bareng Zayyan XODIAC, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kembali mengunggah konten kebersamaannya dengan member Idol Kpop asal Indonesia tersebut.

Kali ini berupa video singkat. Berisikan kesan-kesan Zayyan XODIAC saat bertemu dengan dirinya di Korea Selatan baru-baru ini.

"Zayyan merasa tidak nyaman dengan adanya penampakan sosok astral pada saat interview," begitu tulis Gibran sebagai keterangan dari video berdurasi 47 detik tersebut.

 

Zayyan --- yang di dalam video tampak mengenakan t-shirt warna oranye dan topi hitam --- mengaku deg-degan sewaktu berjumpa dengan suami Selvia Ananda untuk pertama kali.

Zayyan XODIAC Deg-Degan Bertemu Gibran

Pemilik nama asli Muhammad Rifki Fahri Zayyan, mengatakan, muncul rasa takut mengingat Gibran adalah sosok besar di Indonesia.

"Kesan-kesan aku pas ketemu Mas Gibran, awalnya deg-degan ya. Karena kayak kalau lihat di sosial media, kayak takut aja gitu, wah, orang besar nih," kata Zayyan.

"Ternyata orangnya humble banget," Zayyan menambahkan

Tiba-tiba sosok yang sedang dibicarakan pun berjalan pelan di belakang member idol kpop yang baru saja debut, sambil menatap tajam ke arah kamera.

Tingkah Konyol Gibran di Video Wawancara Zayyan

Zayyan yang kaget langsung terdiam dan menatap orang nomor satu di Kota Solo yang berjalan sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

"Bisa dilihat sendiri," kata Zayyan menunjuk ke arah Gibran Rakabuming sambil tertawa.

"Senang... Senang banget, sih," ujarnya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Geli Warganet Melihat Tingkah Konyol Gibran Bertemu Zayyan

Usai cuitan itu dibuat Gibran, warganet langsung ramai memberikan komentar. Warganet tampaknya sudah paham cara Gibran bercanda dan malah ikut-ikutan merespons dengan candaan.

"Bacakan ayat kursi atau lempar kursi aja mas kwoakwoakwoa," tulis pemilik akun @n***e merespons cuitan Gibran.

"Hati hati Zayyan nanti kamu ketempelan wkwk," ujar warganet lain.

"Tatapannya itu lho," kata akun @f***i.

"Ketika gerak-gerik kamu diawasi," sambung warganet lain dengan emoticon tertawa.

 

 

3 dari 4 halaman

Profil Zayyan XODIAC, Member Idol Kpop Asal Indonesia yang Bertemu Gibran

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Zayyan berasal dari Indonesia. Zayyan melakukan debut pertamanya sebagai member XODIAC pada April 2023.

Pria kelahiran 23 Februari tahun 2000 memiliki nama panggung Zayyan yang diambil dari nama lengkapnya Muhammad Rifki Fahri Zayyan.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa agama Zayyan adalah Islam. Di salah satu unggahannya pun Zayyan terlihat sedang berbuka puasa bersama member lainnya.

Zayyan Mengikuti Jejak Dita Karang Secret Number

Zayyan berhasil menjadi Idol K-Pop asal Indonesia setelah sebelumnya ada Dita Karang dari girl group Secret Number dan beberapa nama lainnya.

Sebelum terjun ke dunia KPop, dikutip dari beberapa sumber, Zayyan pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia.

Pria berzodiak Pisces pernah mengikuti Rising Star Indonesia pada 2018 dan Indonesian Idol 2020.

Sayangnya, Zayyan tidak berhasil melanjutkan cita-citanya lewat kedua ajang tersebut.

Zayyan yang gemar bernyanyi dan menyukai musik akhirnya membuat kanal Youtube bernama ZYYN.

Di sini, dia sering meng-cover beberapa lagu populer, seperti lagu 'Glimpse of Us'.

 

 

4 dari 4 halaman

Rumor tentang Zayyan Sebelum Debut Bersama XODIAC

Sebelum akhirnya debut bersama Xodiac dibawah naungan OCJ Entertainment, Zayyan pernah dirumorkan menjadi trainee di agensi SM Entertainment yang menaungi sederet idol K-Pop ternama seperti Super Junior, Girls Generation, NCT, dan lainnya. Namun, Zayyan memilih untuk keluar dari agensi tersebut.

Selain itu beredar juga kabar bahwa ia sempat menjadi Youtuber dan kreator konten dari Erain Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini