Sukses

Song Hye Kyo Tampil Menawan di Gala Dinner Chaumet, Warganet: Dari Belakang Aja Cantik

Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali disorot usai menghadiri gala dinner Chaumet. Foto-fotonya dalam acara makan malam tersebut beredar di media sosial dan seketika ramai jadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris kelahiran Daegu, Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali disorot usai menghadiri gala dinner brand perhiasan Chaumet. Foto-fotonya dalam acara makan malam tersebut beredar di media sosial dan seketika ramai jadi perbincangan.

Song Hye Kyo hanya berbalut gaun putih panjang dengan rambut terurai. Namun, pesonanya tetap terasa begitu kuat.

Dalam salah satu foto yang viral diunggah melalui Instagram Story pada Kamis (8/6/2023), Song Hye Kyo terlihat membelakangi kamera tanpa wajah yang terlihat sama sekali. Warganet merasa aura kecantikan wanita 41 tahun satu ini kental terasa.

"Ada orang begini ya, dari belakang aja cantik," tulis seorang warganet mengomentari foto Song Hye Kyo yang kemudian beredar di internet.

"Definisi cantik, anggun, berkelas, semua ada di Mbak Kyo. Sang dewi," ujar warganet lain merespons foto Song Hye Kyo untuk acara Chaumet.

Foto Bareng Cha Eun Woo

Selain foto sendiri, foto Song Hye Kyo di gala dinner Chaumet bersama Cha Eun Woo turut mencuri perhatian. Warganet yang melihat selebritas Korea itu berdiri berdampingan pun lagi-lagi dibuat heboh.

"Bangun semuanya. Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo foto bareng," kata seorang warganet sambil memberikan emoticon menangis.

"Ini kalau main drama korea jadi ibu anak beuh edan. Silau banget visualnya," ujar pemilik akun @r***7 melihat foto Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo.

"Unreal banget cantiknya," tulis warganet lain.

Dalam foto bersama Cha Eun Woo, Song Hye Kyo masih menggunakan gaun putih yang sama. Tak sedikit pula warganet yang memuji Song Hye Kyo karena badannya tampak begitu bagus dalam balutan gaun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya Song Hye Kyo Jaga Berat Badan

Anda mungkin salah satu yang setuju jikalau dari awal kemunculannya di dunia hiburan, Song Hye Kyo tak pernah gagal memukau. Ternyata, kulit dan badannya memang terus-menerus dijaga.

Song Hye Kyo pernah membagikan apa-apa saja yang dilakukannya untuk menjaga badan. Mengutip laman Daily Vanity, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dirinya selalu mencari waktu untuk jalan kaki kapanpun ia bisa.

Dalam setiap minggunya, Song Hye Kyo akan berjalan mulai dari tiga hingga lima kilometer. Pada masing-masing sesi, Song Hye Kyo akan berjalan lebih dari 30 menit per hari, yang mana dapat membakar sekitar 200 kalori.

Song Hye Kyo sendiri sempat menyarankan untuk lebih baik berjalan daripada mengemudi jika memang bisa. Serta, dirinya juga memilih untuk berjalan daripada menggunakan moda transportasi lain.

3 dari 4 halaman

Manfaat Jalan Kaki Seperti yang Dilakukan Song Hye Kyo

Olahraga ringan termasuk berjalan kaki seperti yang dilakukan Song Hye Kyo biasanya minim dengan keringat. Namun, jalan kaki dipercaya punya banyak manfaat kesehatan yang tak kalah dengan latihan berat.

"Tubuh kita mendambakan gerakan setiap harinya. Berjalan adalah cara yang dapat dilakukan dengan mudah untuk tetap aktif, menjaga aliran darah, dan meregangkan otot kita," ujar ahli biomekanika Katy Bowman dikutip dari laman Health.

Serta, rutinitas yang teratur termasuk dengan berjalan kaki dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi stres.

Penelitian dalam jurnal Neurolmage bahkan menemukan bahwa sesi jalan cepat yang dilakukan selama 40 menit selama tiga kali seminggu memiliki manfaat pada otak dan bagi mereka yang memiliki gangguan kognitif.

"Seberapa cepat sesi jalan cepat sendiri akan berbeda pada setiap tubuh. Berpaculah untuk meningkatkan detak jantung tanpa membuat Anda terengah, biasanya 3-4,5 MPH dalam 12-20 menit," kata Katy. 

4 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Latihan Aerobik Setiap Hari

Selain jalan kaki selama 30 menit setiap harinya, Song Hye Kyo tetap melakukan olahraga lain seperti aerobik setidaknya dalam waktu 15 menit.

Seperti diketahui, olahraga yang masuk kategori aerobik ditujukan agar tubuh bisa tetap bugar, membakar lemak, meningkatkan kapasitas kardiorespirasi dan suasana hati.

Jika tidak sedang melakukan aerobik, Song Hye Kyo akan melakukan latihan yoga santai untuk mengimbangi aktivitas fisiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.