Sukses

Doa Ayu Ting Ting di Ultah Ayah Ojak: Bahagia Terus Pokoknya

Ayu Ting Ting mengunggah lima buah foto ulang tahun Ayah Ojak yang disertai doa dan ucapan di kolom keterangan media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Ojak berulang tahun kemarin, Sabtu, 3 Juni 2023. Ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting itu genap berusia 61 tahun.

Sang biduan pun membagikan momen ulang tahun pria bernama lengkap Abdul Rozak itu di akun media sosialnya. Ayu Ting Ting mengunggah lima buah foto ulang tahun Ayah Ojak yang disertai doa dan ucapan di kolom keterangan.

"Happy birthday ayah sayang, semoga sehat terus, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik untuk kita, selalu ada untuk jagain kita, selalu sayang teteh, iqis, ibu, syifa, n sumeh, bahagia terus pokoknya amin...," tulis Ayu Ting Ting di unggahan Instagramnya.

Penyanyi multitalenta itu kemudian melanjutkan bahwa dia akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang ayah.

"Semoga apa yang ayah inginkan semua terkabul pastinya ya, amin."

Tak sekadar mendoakan Ayah Ojak, penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina itu juga menyematkan pesan jenaka. Ayu berpesan agar Ayah Ojak jangan cepat emosi menghadapi sikap anak-anaknya yang senang menggodanya.

"Jangan cepet emosi mulu ya ayah sayang hehehehe, dikerjain ama anaknya pindahan nangis terus hehehe...," tutur Ayu di hari ulang tahun Ayah Ojak.

Unggahan Ayu Ting Ting itu mendapat lebih dari 118 ribu likes dan lebih dari 900 komentar yang nyaris semuanya berisi ucapan selamat pada Ayah Ojak.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai sosok seleb yang dekat dengan keluarga. Ayu kerap membagikan momen kebersamaannya melalui akun media sosial seperti Instagram dan Youtube. Bahkan, Ayu dan Ayah Ojak memiliki program teve bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ultah Ayah Ojak Dirayakan di Resto Cepat Saji

Berbeda dari biasanya, ulang tahun Ayah Ojak kali ini dirayakan di sebuah restoran cepat saji. Bahkan, dress code tamu-tamu undangan yang hadir pun berupa seragam sekolah dasar, putih-merah. 

Suasana perayaan ultah Ayah Ojak terlihat begitu semarak dan ceria. Layaknya pesta ulang tahun anak-anak, ruangan di resto cepat saji itu pun dihiasi rangkaian balon warna-warni. Beberapa kue ulang tahun tersaji di hadapan. 

Meski tampaknya hanya dirayakan bersama orang-orang terdekat, ulang tahun Ayah Ojak terlihat riuh dan penuh canda. Berbagai game juga dilakukan dalam perayaan itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini