Sukses

Viral Rebecca Klopper Diduga Sebagai Wanita di Video Syur 47 Detik, Warganet Sebut Nama Rizky Pahlevi Alias Kipe Sang Mantan yang Toxic

Rebecca Klopper tiba-tiba ramai dibicarakan usai video syur berdurasi 47 detik yang diduga miliknya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Tanah Air Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang akrab disapa Rebecca Klopper tiba-tiba ramai dibicarakan usai video syur berdurasi 47 detik viral di media sosial.

Warganet pun menjadi cocoklogi menebak-nebak siapa sosok yang ada di dalam video syur itu.

Sebelumnya, tak sedikit yang menduga bahwa pria yang ada dalam video itu adalah Fadly Faisal. Warganet pun kemudian menyebut jikalau yang ada dalam video yang diduga Rebecca Klopper bukanlah Fadly, melainkan Rizky Pahlevi alias Kipe.

"Bukan Fadly btw, itu Kipe. mantannya Becca yang toxic, abusive. Kalo ngikutin Becca yang suka bikin status sedih-sedih kalo dia dulu masuk ke toxic relationship itu ya sama si Kipe. Bahkan Kipe ngutang ke Becca sampe skrg gak dibayar," tulis pemilik akun Twitter @u***n menimpali cuitan yang ramai di Twitter.

"Emang bukan sama Fadly katanya kak, terus juga ada yg bilang itu Vidio sebelum dia pacaran sama Fadly (?) Cmiiw," kata akun @j***a.

Mantan Rebecca Klopper Ramai Dicari Warganet

Hingga kini, kata kunci mantan Rebecca Klopper sendiri masih bertengger dalam laman Google. Banyak yang berupaya mencari tahu siapa pelaku penyebar video syur yang diduga Rebecca Klopper.

"Jadi bneran kipe nyebarin?" tanya seorang warganet.

"Spill ig kipe," tulis pemilik akun @m***a.

"Cobal spill ig nya pengen liat," kata akun @s***h.

"Ada yg punya foto si kipee gak si wkwk penasaran gue," ujar akun @i***a.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rebecca Klopper Matikan Kolom Komentar

Sejauh ini, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi, maupun Fadly Faisal. Namun, akun Instagram milik wanita yang akrab disapa Becca tersebut sudah dimatikan kolom komentarnya.

Dalam unggahan Instagram Story kemarin malam, Becca sendiri terlihat masih bersama Fadly Faisal dan keluarganya termasuk dengan Gala Sky.

Mereka nampak tengah makan bersama di sebuah restoran.

"Bayiku," tulis Rebecca Klopper memberikan keterangan dalam foto Gala Sky yang diunggah sekitar 23 jam yang lalu.

Sedangkan, Instagram milik Fadly Faisal juga ikut digeruduk warganet. Banyak yang memberi komentar dalam unggahan Fadly jikalau ada video syur yang diduga milik Rebecca Klopper. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.